Pengembang Game Cytus Resmi Luncurkan Game Bergenre RPG Sdorica Sunset

in , ,

Setelah dua bulan yang lalu memasuki masa pre-registration  game yang dikemabangkan oleh Rayark Inc ini telah resmi dirilis secara global untuk paltfrom IOS dan Android. Game yang telah berhasil mengumpulkan 2.08 Miliyar pemain yang mendaftar pada masa pre-registration ini bisa kamu mainkan dengan mendownloadnya melalui Google Play Store Indonesia maupun QooApp.

Sdorica Sunset sendiri akan menghadirkan game bergenre RPG yang memilik cerita yang menarik, serta tampilan animasi 2D yang sangat indah. Game ini akan memiliki cerita, bahwa manusia adalah sebuah budak dari seekor naga beranama Sdorica, kamu akan berperan sebagai seorang Watcher yang ditugaskan untuk mengubah dunia. Secara gameplay game ini akan menampilkan battle system yang cukup unik, dimana kamu harus mencocokan block-block warna yang ada untuk melancarkan serangan ke musuh mu. Semakin banyak block warna yang kamu cocokan akan memicu sebuah skill dari tiap karakter yang akan ditandai dengan sebuat cutscene yang menarik. Selama pertarungan kamu di temani party mu yang berjumlah 2 orang, yang terdiri dari tiga job class, yaitu Support, Attack, dan Defense. Selain itu , game ini akan memiliki sentuhan musik yang indah ala Rayark Inc, yang akan membuat mu ingin berlama-lama memainkan game yang satu ini.

Sebelumnya Rayark Inc sendiri identik dengan game-game bergenre rhythm seperti Cytus dan Voez, jadi tidak heran jika kamu akan dibuat betah dengan musik-musik yang disunguhkan selama kamu memainkan game yang satu ini. Bisa dibilang langkah Rayark Inc cukup berani dalam merilis game yang satu ini, karena hal ini merupakan pengalaman pertama mereka merilis game bergenre RPG. Namun

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!

Leave a Reply

Your email address will not be published.