Pengembang Game Identity V, NetEase berinvestasi dengan developer Dead by Daylight!


Follow Us

Sepertinya NetEase, sebuah perusahaan pengembang game asal China ini benar – benar ingin menjadi yang terdepan dalam pengembangan game. karena baru – baru ini, NetEase games sebuah anak perusahaan NetEase Inc, mengumumkan bahwa mereka telah melakukan “sedikit” investasi terhadap sebuah perusahaan pengembang game indie di Canda yaitu Behaviour Interactive.

Nulis artikel dibayar

Behaviour Interactive sendiri merupakan perusahaan pengembang game yang cukup populer atas karyanya di game horror asymetris Dead by Daylight. kerennya lagi NetEase games sendiri telah membuat sebuah game Mobile yang cukup mirip dengan konsep yang sama yaitu Identity V. Vice President dari NetEase yaitu Ethan Wang, mengatakan bahwa untuk relasi ini bertujuan untuk mengembangkan pengembangan game online, konsep asymetrical game yang cukup populer saat ini dan untuk mengembangkan game lain untuk para pemain secara global.


Jika dilihat dari history yang ada. Investasi ini bukanlah yang pertama dari pihak NetEase Games. Karena selain Behaviour Interactive, NetEase juga pernah berinvestasi di France’s Quantic Games, dan juga Dino Patti’s Jumpship and Improbable. Melihat hal tersebut bisa dibilang NetEase sekarang mengalami masa jayanya di bidang game development.


Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai NetEase, Behaviour Interactive, dan Artikel lainnya dari penulis kita Jay!


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item