Pengembang game Indie tengah kembangkan Game Simulasi pedesaan Jepang Layaknya Harvest Moon!

EZOykTuVcAYH72f 1

Ada kabar yang menarik nih untuk kalian yang menyukai game – game simulasi layaknya harvest moon dan Stardew Valley. Karena baru – baru ini, seorang game developer yaitu Game Start dikabarkan tengah membuat game yang cukup mirip dengan 2 game yang baru disebutkan tersebut, namun dengan feel yang berbeda dan atmospher yang berbeda. Belum diketahui nama game ataupun judul official dari game tersebut, namun pengembang game tersebut memberikan hashtag bernama #JapaneseRuralLife.

Dilihat dari beberapa gambar yang ditawarkan oleh si pengembang dapat dilihat bahwa pemain akan mendapatkan fitur – fitur seperti day and night cycle, hunger bar, health bar, dan tentunya fitur memiliki seekor pet yaitu anjing shiba inu yang lucu dan setia. Pemain juga bisa menaiki kereta untuk pergi ke suatu tempat, beternak ayam dan masih banyak lagi.

Sayangnya masih belum banyak yang diketahui terkait dengan tanggal perilisan game yang dikembangkan tersebut, namun pemain yang tertarik dan ingin memainkan mencari tahu update terbaru dari game tersebut di akun twitter official gamestart


Baca lagi artikel menarik lain dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game – game mobile!

Exit mobile version