Pengembang Game PUBG Mobile Siap Merilis Game Terbaru Dengan Tema Survival Zombie!

in , ,

Setelah sukses dengan versi mobile dari game PUBG dan Call of Duty yang dirilis beberapa bulan yang lalu, akhrinya studio Lightspeed & Quantum yang berada dibahwah naungan raksasa game asal negeri Tirai bambu  yaitu Tencent, telah siap merilis game terbarunya. Game yang rencananya akan memiliki genre survival dengan tema zombie ini, memiliki judul Code : Live dan telah resmi membuka webstie resminya yang memuat berbagai informasi dan trailer dari game yang sebelumnya memiliki codename Vitality ini.

https://www.youtube.com/watch?time_continue=14&v=qHsrJKPi1oQ

Sebelumnya game yang dikembangkan dengan Unreal Engine 4 ini, dikembangkan selama 2 tahun oleh Lightspeed & Quantum. Jika dilihat dari trailernya sendiri game yang satu ini akan menampilkan gameplay survival, dimana kamu harus bertahan hidup dengan pemain lain, dengan mengumpulkan berbagai resources dan membangun shelters, sekaligus menghindari serangan para zombie yang kapan saja bisa menyerang kalian. Layaknya game survival lain game ini juga akan memiliki elemen leveling, grinding, dan carfting, serta berbagai aktivitas menariknya lainnya seperti memancing, berburu, dan membangun semacam gulid dengan pemain lain.

Bisa dibilang langkah Tencent untuk segera merilis game Code : Live sendiri merupakan sebuah jawaban bagi pesaing utamanya yaitu NetEase yang sebelumnya juga telah merilis game dengan genre serupa yang memiliki judul LifeAfter. Mari kita lihat saja, apakah saat perilisannya nanti Code : Live bisa menyaingi LifeAfter yang sama-sama mengusung tema survival zombie.

Source : Code : Live Offical Website


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game buatan Tencent atau artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.