Pengembang Just Cause Lakukan Rebranding dan Umumkan Projek Baru!

in , , , ,

Avalanche Studios, studio yang mengembangkan dan menjadi kiat dibalik kesuksesan game Just Cause baru saja dikabarkan melakukan rebranding dan berganti nama menjadi Avalanche Studios Group. Tak hanya melakukan rebranding, mereka juga memberikan sedikit teaser mengenai projek baru mereka.

Melalui akun Youtube, mereka mengumumkan mengenai projek tersebut, dimana video berdurasi kurang dari 30 detik tersebut menunjukkan sebuah mulut gua yang gelap ditengah-tengah badai salju, yang mungkin nanti akan digunakan sebagai latar tempat pada projek game tersebut.

Nama dari projek tersebut juga masih belum diberikan, sehingga projek ini masih disebut dengan “Unannounced Game“. Bila kalian tertarik untuk mendapatkan informasi langsung dan terupdate dari sang pengembang, bisa dengan mengunjungi situs resminya disini.

Tindakan rebranding dari Avalanche Studios juga bukan hanya sekadar mengganti nama saja, tetapi mereka juga menggabungkan beberapa pengembang seperti Avalanche Studios, Expansive Worlds, dan Systemic Reaction menjadi kesatuan divisi baru yang masuk kedalam Avalanche Studios Group. Mereka mempunyai tugas masing-masing seperti, Avalanche Studios yang akan berfokus pada pengerjaan game triple A seperti Just Cause, sementara untuk Expansive Worlds akan mengerjakan game seperti theHunter: Call of the Wilds, dan untuk Systemic Reaction mereka akan menjadi grup penerbit mandiri yang memang sebelumnya telah berpengalaman dengan merilis Generation Zero dan saat ini mereka sedang mengerjakan projek baru dari Avalanche Studios Group tersebut.

Sebagai informasi tambahan, Just Cause 4 bisa kalian mainkan di berbagai platform seperti PC, Playstation 4, Xbox One. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : IGN

Aldhi Rahmanda

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.