Pengembang Just Cause Membuka Lowongan Pekerjaan Untuk Project Game AAA Terbaru

in , , , , ,

Avalanche Studios merupakan developer yang telah membuat salah satu game yang cukup dikenang oleh para gamer dengan kebebasannya untuk melakukan apapun, seperti melakukan sebuah Stunt yang epic, lalu berdiam di atas pesawat terbang, ataupun menyimpan sebuah mini rocket pada mayat musuh untuk diterbangkan. Pastinya kalian mengetahui game itu bukan ? Yaitu game Just Cause series yang memberikan banyak sekali kebebasan pada gamenya, namun sayangnya pada saat masuk seri ke – empat Just cause 4 mempunyai rating mixed oleh para pengguna Steam karena banyaknya bug yang menggangu permainan, lalu optimasi performa yang terbilang sangat kurang dan lainnya.

Apps.65497.69435687050274682.3f599e23 1dba 470a 8af4 90b1babbf8cc

Lalu setelah itu Avalanche studios pun kembali membuat seri dari salah satu game mereka yang telah dirilis 9 tahun yang lalu, yaitu Rage ke dua yang kembali lagi terkena rating Mixed oleh para pengguna Steam karena DLC pada game tersebut yang memerlukan akun Bethesda Net, dan tidak bisa dibeli melalui Steam jadi para gamer harus membelinya dengan Rage coins.

Namun kini sepertinya Avalanche Studios sedang serius untuk menggarap salah satu project triple A terbesarnya, dengan memulainya dibuka kembali lowongan pekerjaan yang sangat besar dan tersebar di beberapa kota di dunia seperti di New York, lalu di Malmo, Stockholm, dan di Liverpool. Posisi yang sedang dicari diantaranya seperti QA, Tech, Project Management, Marketing, Art, Design, dan masih banyak lagi. Bila kalian tertarik bisa kalian lihat melalui link ini.

Nah, apakah kalian tertarik untuk melamar kesana ? Silahkan tulis pada kolom komentar yaa…


Baca lebih lanjut tentang Avalanche Studios, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet.


For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.