Pengembang Ninjala Tertarik Untuk Berkolaborasi dengan Splatoon

in ,

Kehadiran Ninjala sebagai game gratis untuk Nintendo Switch yang mengusung tema battle-royale dengan nuansa ninja, sukses membawa game tersebut meraih kesuksesan hanya dalam hitungan hari. Terlepas dari kesuksesan tersebut, GungHo selaku pengembang mengatakan bahwa mereka tertarik untuk berkolaborasi dengan game populer Switch lainnya, Splatoon.

Sang CEO, Kazuki Morishita mengutarakan keinginannya tersebut dalam sesi interview bersama eurogamer, Ia mengatakan bahwa kedua game tersebut terlihat memilki berbagai kesamaan bila dilihat secara sekilas, namun bila kalian telah mencobanya game tersebut akan terasa begitu berbeda, bahkan banyak pemain-pemainnya yang berkata “Ninjala ternyata tidak begitu terlalu terlihat seperti Splatoon”.

Melihat begitu banyaknya yang berpendapat seperti itu, Morishita menyampaikan bahwa ia begitu sangat tertarik untuk melakukan kolaborasi bersama Splatoon bila terdapat kesempatan di waktu mendatang.

Terlepas dari hal tersebut, Ninjala kini sudah tersedia dan bisa diunduh secara gratis melalui Nintendo Switch. Ninjala akan membawa kalian menuju suasana battle-royale yang berbeda dari game-game battle-royale lainnya.


Baca berita terupdate dari Gamebrottdan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir.

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Avatar

Written by Aldhir

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.