Pengembang Pokemon Go Berikan Jadwal Rilis Untuk Harry Potter: Wizards Unite

66952365

Dalam wawancaranya, CEO Niantic John Hanke mengungkapkan bahwa mereka akan merilis game berbasis augmented reality dengan tema dunia Harry Potter, dengan judul “Harry Potter : Wizards Unite” yang direncanakan dirilis pada paruh kedua tahun 2018. Hanke juga menyakinkan para penggemar Harry Potter, bahwa game ini akan dirilis jauh lebih baik daripada Pokemon Go, yang pada perilisannya terganggu karena permasalahan server.

Hanke juga menjelasakan bahwa Harry Potter: Wizards Unite akan memberikan batas tipis antara Dunia muggle dan dunia sihir. Game ini akan mensimulasikan lingkungan disekitar mu dengan tekonologi augmented reality agar kamu dapat berinteraksi dengan dunia magis Harry Potter.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kabar ini jelas menjadi sebuah kabar gembira bagi kamu-kamu yang merupakan fans dari Harry Potter. Patut kita tunggu apakah game ini dapat menarik perhatian kamu yang notabene bukan penggemar dari Harry Potter, seperti yang dilakukan oleh Pokemon Go pada tahun lalu.

Exit mobile version