Pengembangan Babylon’s Fall Masih Berjalan Lancar

babylonsfall
Platinum Games masih mengerjakannya?

Masih ingat dengan game action RPG Babylon’s Fall buatan Platinum Games? Sejak pengumumannya pertamakali di tahun 2018 silam, Square Enix dan Platinum Games tak dapatkan sorotan publik karena tengah serius mengerjakannya.

Terakhir, mereka memberikan trailer pertamanya pada bulan Desember tahun lalu, berikan sebuah sinyal di mana mereka akan mengumumkan informasi terbarunya musim panas nanti. Sayangnya, sepertinya bukan informasi berikut yang diharapkan keluar dari mulut mereka.

https://twitter.com/BabylonsFall_EN/status/1282661304344477701

Melalui akun Twitter resmi Babylon’s Fall, Platinum Games dan Square Enix menjelaskan bahwa pengembangan gamenya kini dikerjakan dari rumah. Sebuah pengumuman yang tak mengejutkan mengingat saat ini dunia tengah didera wabah virus yang semakin menjadi. Sayangnya, sepertinya mereka takkan memberikan informasi teranyar terkait gamenya musim panas ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Hal ini berarti kita takkan dapatkan informasi teranyar apapun tentang gamenya selama beberapa bulan ke depan. Tentunya mereka takkan bisa melanggar peraturan yang telah ditetapkan oleh Platinum Games dan Square-Enix tersebut. Berikan spekulasi bahwa gamenya memang takkan dirilis musim panas tahun ini. Mereka juga tak memberikan informasi apapun tentang apakah gamenya akan dirilis di console next-gen.

Babylon’s Fall rencananya akan dirilis di PC via Steam dan PlayStation 4.


Baca lebih lanjut tentang Babylon’s Fall, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version