Pengembangan dari Game “Cult Classic PS2” Gungrave Gore Dikonfirmasi Masih Tetap Berlanjut

in , , , , ,
Gungrave Gore

Koch Media pada hari kamis kemarin mengumumkan bahwa mereka meluncurkan label publishing baru bernama Prime Matter. Prime Matter nantinya akan merilis Gungrave G.O.R.E (Gungrave Gore) dari Iggymob yang sempat tertunda pada tahun 2020 lalu.

Gungrave Gore pada awalnya direncakan rilis pada tahun 2019 tetapi diundur hingga tahun 2020. Meskipun diundur, game ini tetap tak kunjung rilis tahun kemarin sehingga banyak orang bertanya – tanya tentang status game ini.

Gungrave adalah serial Cult Classic yang rilis pertama kali tahun 2002 untuk konsol PS2. game ini pun melahirkan Sekuel yang berjudul Gungrave O.D dan rilis pada tahun 2004. Tidak hanya game saja, serial ini memiliki anime untuk game pertamanya dengan judul yang sama dan rilis pada tahun 2003. Gungrave juga memliki game VR dengan judul Gungrave VR yang rilis pada tahun 2018.

Gungrave Gore 2

Gungrave bercerita tentang tiga belas tahun setelah Brandon Heat dikhianati dan dibunuh oleh sahabatnya Harry MacDowell. Brandon terlahir kembali berkat Necrolyzation sebagai Beyond The Grave (Grave). Grave memulai misi balas dendam melawan sindikat kejahatan di kota dimana dia mati. Serial ini juga menceritakan masa muda Grave, serta karirnya bersama Harry di sindikat kejahatan tersebut hingga terjadinya pengkhianatan Harry.

Yasuhiro Nightow, Art Director dari serial Gungrave akan kembali menjadi “Image Director” di game ini. Game ini juga akan diproduseri oleh Jun dan DJ Heo sebagai Planning Designer. Musai akan menjadi Sound Design untuk serial Gungrave Gore. Iggymob mengembangkan game ini menggunakan Unreal Engine 4, dan ingin mengembangkan game dengan kualitas terbaik melebihi Gungrave VR, Prequel dari Gungrave Gore.

Gungrave Gore menjanjikan cerita penuh balas dendam, cinta, dan loyalitas dengan gaya action yang sangat Hyper. Developer ingin menggabungkan hal – hal terbaik dari Game Western dan game Eastern sehingga dapat membuat game ini sesuai standar game masa kini dan tetap memiliki Core Gameplay yang sama dengan serial sebelumnya.

Gungrave Gore Grave Poster 2

Gungrave Gore akan rilis pada tahun 2022 dan rilis untuk platform PC serta konsol. Masih belum ada informasi tanggal pasti game ini akan rilis. Namun jika dilihat dari keseriusan Koch Media dengan meluncurkan publisher baru untuk game ini, sepertinya kita dapat menikmati game ini lebih awal.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game PC atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Written by Javier Ferdano

Gamer, Weebs, Kpoper, Wrestling Marks, and Comic Nerds. Also Auto Chess Moderator and E-sport Caster.

Formerly Known as Sultan Jepi.