Pengembangan Final Fantasy VII Rebirth Berjalan Lancar, Jadwal Rilis sedang Diatur

Final Fantasy VII Rebirth

Pengembangan Final Fantasy VII Rebirth – Ayo, siapa diantara kalian yang masih menunggu game sekuel dari FFVII Remake berjudul Final Fantasy VII Rebirth? Setelah gamer di tease melalui ending FFVII Remake versi original maupun ending tambahan di Integrade serta FFVII Crisis Core Reunion, tidak heran jika mereka menantikan game ini.

Tidak sedikit dari gamer yang khawatir karena mereka tidak mendapatkan kabar terbaru dari game FFVII Rebirth ini dalam beberapa bulan terakhir. Menjawab kekhawatiran tersebut, pihak Square Enix memberikan konfirmasi resminya.

Square Enix Ungkap Pengembangan Final Fantasy VII Rebirth Masih Berjalan Lancar

Final Fantasy Vii Rebirth

Melalui akun Twitter resminya, Square Enix memberikan sedikit informasi terkait kabar terbaru dari proses pengembangan game FFVII Rebirth. Melalui sebuah tweet singkat, mereka mengatakan bahwa proses pengembangan gamenya berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala. Pernyataan tersebut diungkap oleh Yoshinori Kitase selaku Producer game Final Fantasy VII Rebirth.

Kalian bisa lihat pengumuman dari Square Enix terkait kabar terkini pengembangan game FFVII Rebirth di bawah ini.

Kapan FFVII Rebirth Rilis?

Final Fantasy VII Rebirth

Jika mengikuti informasi sebelumnya, Final Fantasy VII Rebirth rencananya akan rilis pada musim Winter, yaitu sekitar akhir tahun 2023 mendatang yang akan rilis di PS5.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dari tweet Square Enix yang baru saja diumumkan ini, itu berarti tidak ada perubahan jadwal rilis dari yang mereka rencanakan sebelumnya. Jadi bagi kalian yang menantikan game ini rilis pada akhir tahun 2023 bisa bernafas lega setelah mengetahui kabar terkini dari pengembangan game FFVII Rebirth.

Tim Final Fantasy XVI Sempat Bimbang Tidak Bisa Masukkan Moogle

Moogle

Berbicara mengenai game Final Fantasy, baru-baru ini terungkap kalau tim developer FFXVI sempat kebingungan. Itu karena mereka bingung apakah salah satu maskot populer seri Final Fantasy, yaitu Moogle harus dimasukkan dalam game FFXVI atau tidak. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai kabar terkini dari proses pengembangan FFVII Rebirth yang langsung diungkap oleh Square Enix sendiri. Semoga saja proses pengembangannya berjalan lancar supaya gamer tidak perlu menunggu lama gamenya rilis.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Final Fantasy VII Remake, Final Fantasy atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version