Pengembangan GTA VI Kabarnya Akan Dipercepat oleh Rockstar

Pengembangan GTA VI Dipercepat

Sudah bertahun – tahun kita tidak mendapatkan game baru dari salah satu seri legendaris ini, melainkan hanya mendapatkan update konten untuk GTA Onlinenya saja. Sehingga beberapa fans bahkan sudah mulai muak dan mulai menuntut adanya seri terbaru untuk dikembangkan.

Untungnya, Rockstar sendiri sudah mengkonfirmasi bahwa mereka sedang mengembangkan GTA VI dan tentunya kita sendiri juga sudah mengetahui kebiasaan Rockstar, yang walaupun waktu development-nya memakan waktu yang lama namun menghasilkan karya yang masterpiece.

Berita baiknya lagi? Ternyata muncul sebuah leaker yang menyatakan bahwa pengembangan GTA VI akan dipercepat oleh Rockstar.

Berita pengembangan GTA VI berasal dari seorang leaker terpercaya

Dilansir dari Xfire, Chris Klippel yang merupakan salah satu leaker yang dikenal akurat dalam memberikan berita – berita mengenai GTA, menyatakan dalam cuitan twitternya bahwa Rockstar sepertinya akan me-reveal lebih banyak hal tentang GTA VI sebelum tahun 2023.

Selain itu, Klippel juga menyatakan bahwa progress yang dilakukan oleh Rockstar sudah sangat baik. Namun walaupun begitu, dirinya juga menyatakan bahwa Rockstar tidak akan merilis game ini setidaknya sebelum tahun 2024

Menarik untuk melihat bagaimana progress yang sudah dilakukan oleh Rockstar terhadap seri terbarunya ini. Mungkin saja akhirnya kita akan mengetahui beberapa unsur penting dari gamenya sendiri, seperti karakter utama yang akan kita mainkan, kota mana yang akan menjadi referensinya, atau mungkin mekanik baru.

GTA VI sendiri dirumorkan akan bersetting di Vice City Modern

Oh ya sebelum adanya berita ini, GTA VI sendiri sudah banyak memiliki rumor mengenai tanggal rilis dan setting dunianya. Mulai dari pengembangan GTA VI yang ternyata dimulai setelah kreatornya meninggalkan Rockstar, setting kotanya di Vice City Modern, dan bahkan game ini akan dirilis setidaknya awal tahun 2025.

Selengkapnya bisa kalian baca di sini.

Bagaimana dengan kalian? Apa yang kalian harapkan dari pengumuman GTA VI mendatang? Menurut kalian, kira – kira pengembangan GTA VI sudah sampai mana? Dan yang terpenting, apakah GTA VI mampu mendulang kesuksesan yang setidaknya sama seperti pendahulunya? Kita lihat saja nanti.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait berita game atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version