Pengembangan Lies of P Sudah Rampung, Siap Rilis Sesuai Jadwal

Pengembangan Lies of P

Pengembangan Lies of PLies of P mengambil banyak inspirasi dari salah satu game Soulslike terbaik garapan FromSoftware yaitu Bloodborne. Game garapan developer asal Korea Selatan bernama Round8 Studio itu mengusung latar tempat dengan nuansa suram yang sama dan sistem combat dengan pace cepat yang jauh dari kata mudah.

Nah baru-baru ini, Round8 Studio membagikan informasi baru terkait perkembangan game tersebut.

Pengembangan Lies of P Sudah Selesai dan Siap Rilis Bulan Depan

Game Soulslike Lies of P sudah selesai dibuat oleh developer

Melalui Twitter, Round8 Studio mengkonfirmasi jika pengembangan Lies of P telah rampung dan siap untuk dirilis bulan depan. Lewat postingan itu, Round8 Studio juga mengutarakan rasa antusias mereka untuk kedatangan pemain di Krat Train Station dan sedikit menyindir soal Black Rabbit Brotherhood, faksi antagonis yang akan pemain hadapi di game tersebut.

Meski dikonfirmasi telah rampung, tidak menutup kemungkinan jika Lies of P akan tiba-tiba ditunda. Pada 2020 kemarin, Cyberpunk 2077 mengalami penundaan perilisan meski sebelumnya telah dikonfirmasi rampung.

Game soulslike buatan developer Round8 Studio

Karenanya, banyak pemain yang kini jadi skeptis ketika mendengar pengembangan game yang mereka tunggu-tunggu telah rampung.

September Dipenuhi dengan Perilisan Game Baru

Banyak game besar rilis di bulan September

Game ini sendiri akan dirilis pada 19 September mendatang, di bulan yang benar-benar dipenuhi dengan perilisan game baru. Dua minggu sebelum game aksi petualangan itu dirilis, Bethesda akan meluncurkan game ambisius terbaru mereka yaitu Starfield.

Selain itu, Mortal Kombat 1 juga akan dirilis kurang dari satu minggu sebelum game tersebut diluncurkan. Game-game besar lain yang juga dirilis di bulan September antara lain, NBA 2K24 pada 8 September, The Crew Motorfest pada 11 September dan Payday 3 pada 21 September.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Lies of P atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version