Pengembangan Mass Effect: Legendary Edition Akhirnya Selesai

in , , ,

BioWare membuat pencapaian luar biasa ketika mengumumkan Mass Effect: Legendary Edition ke para pemain yang tertarik untuk bernostalgia dengan trilogi dari seri utamanya. Butuh waktu yang cukup lama bagi BioWare untuk akhirnya mengerjakan Mass Effect: Legendary Edition, dan setelah berbulan-bulan menunggu dengan mendapatkan banyak perubahan, game yang dibangun menggunakan Unreal Engine 3 itu akhirnya rampung.

Pengumuman terkait itu dikabarkan langsung oleh sang Director – Mac Walters melalui akun Twitter-nya. Dengan rampungnya Mass Effect: Legendary Edition, itu berarti jadwal perilisannya kemungkinan besar tidak akan berubah dan BioWare punya waktu ekstra sekitar satu bulan untuk memoles gamenya menjadi lebih baik lagi.

Selesainya pengembangan Mass Effect: Legendary Edition jadi pencapaian menakjubkan selanjutnya dari BioWare mengingat mereka baru mulai menggarap game tersebut pada 2019 silam. Mass Effect: Legendary Edition memang hanya remastered dan bukan remake, namun BioWare membawa cukup banyak perubahan dan peningkatan.

Beberapa di antaranya mekanisme combat yang ditingkatkan untuk pengalaman gameplay lebih baik, perubahan cara kerja sistem Galactic Readiness dan kontrol lebih mudah untuk salah satu kendaraan tempur di seri Mass Effect – Mako. Di luar itu, perubahan paling signifikan dari Mass Effect: Legendary Edition tidak lain tidak bukan adalah visual yang disesuaikan dengan standar game saat ini.

Berisi tiga game pertama yang dirilis dari rentang waktu 2007 hingga 2012, Mass Effect: Legendary Edition mengisahkan pertempuran Commander Shepard melawan musuh misterius – Reapers yang berencana menginvasi galaksi Bima Sakti.

Mass Effect: Legendary Edition dijadwalkan untuk meluncur pada 14 Mei mendatang di PS4, Xbox One dan juga PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mass Effect: Legendary Edition atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Written by Arif Gunawan

kreator tulisan yang jarang bermain game namun tertarik dengan perkembangan industri game itu sendiri

Leave a Reply

Your email address will not be published.