Pengembangan Starfield Resmi Rampung, Jadwal Preload Diumumkan

Starfield Resmi Rampung

Pengembangan Starfield – Bethesda memperkenalkan Starfield untuk pertama kalinya pada 2018 silam yang artinya, gamer telah menunggu selama lima tahun untuk game aksi RPG itu. Setelah berkali-kali mengalami penundaan rilis, game tersebut telah menunjukkan banyak fitur permainan di beberapa acara persentasinya.

Dan kini, Bethesda baru saja mengumumkan bahwa pengembangan game baru mereka ini telah rampung dan siap rilis sesuai jadwal.

Bethesda Umumkan Bahwa Pengembangan Starfield Sudah Selesai

Game terbaru Bethesda yang sudah dinantikan oleh para gamer

Melalui akun Twitter, Bethesda secara resmi mengumumkan jika Starfield telah rampung. Jadwal preload game Starfield pada 17 Agustus 2023 untuk Xbox dan 30 Agustus 2023 untuk PC melalui Steam. Game Starfield akan resmi dirilis pada 6 September 2023 mendatang.

Game terbaru Bethesda ini diperkirakan akan punya ukuran file mencapai 125GB. Dengan adanya preload akan sangat membantu gamer yang ingin langsung memainkan game tersebut ketika dirilis, tanpa harus menunggu waktu lama untuk mengunduh.

Seperti halnya game-game terkini, game yang dibangun menggunakan Creation Engine 2 itu juga sangat direkomendasikan untuk dimainkan menggunakan SSD terlebih di platform PC. Hal ini sudah diumumkan jauh hari oleh Bethesda mengenai informasi dari spesifikasi PC game terbaru mereka.

Gamenya sudah rampung, siap rilis sesuai jadwal

Buat Para Kolektor Bisa Beli Premium Edition

Godaan buat para gamer kolektor

Bagi gamer kolektor yang sudah tidak sabar memainkan gamenya, game ini menawarkan versi Premium Edition. Versi tersebut akan menghadirkan berbagai macam bonus tidak hanya sebatas game saja.

Selain itu gamer juga bisa memainkan gamenya lebih awal pada 31 Agustus atau 1 September. Itu berarti mereka bisa bermain game baru dari Bethesda ini 1 minggu lebih cepat dari yang dijadwalkan.

Jadi, apakah kalian siap berpetualang di luar angkasa, mengunjungi berbagai lokasi dan juga planet di game terbaru buatan Bethesda ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Starfield atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version