Pengembangan The Surge Diambil Alih Oleh Sang Publisher

in

Focus Home Interactive yang dikenal sebagai publisher dari banyak game-game populer di kalangan gamers seperti A Plague Tale: Innocence atau Insurgency baru saja mengumumkan bahwa mereka kini mengakuisisi Deck13 yang merupakan pengembang dari game The Surge, dimana Focus Home Interactive juga berperan menjadi publishernya.

Dilansir dari laporan pendapatan terbarunya, Focus Home mengumumkan hal tersebut, mereka kini berhasil mendapatkan keseluruhan bagian dari Deck13 dengan total harga keseluruhan mencapai 8 Juta Dollar.

Setelah bertahun-tahun kami membangun hubungan yang kuat dengan Focus. Hari ini, dengan penuh rasa bahagia kami mengumumkan bahwa hubungan kuat tersebut kini telah semakin kuat, Deck13 kini menjadi bagian dari keluarga Focus.” Cuitan Deck13 melalui akun Twitternya.

Masih belum dijelaskan detail mengenai apa yang akan dikerjakan Deck13 nantinya, mungkin saja bisa menjadi sebuah projek baru atau kembali meneruskan seri dari The Surge. Sebelumnya, Deck13 dikenal sebagai pengembang dari franchise game The Surge yang dimana Focus Home Interactive juga turut membantu keberhasilan dari seri game tersebut dengan berperan sebagai publisher dari game tersebut.


Baca berita terupdate dari Gamebrottdan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir.

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Avatar

Written by Aldhir

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.