Pengen Game Buatanmu Masuk Steam ? Siapin Aja $100

121212

Steam akhirnya membuka sebuah kejelasan dengan memberikan harga pasti untuk kamu bisa langsung memasukkan game kamu kedalam Steam. Jadi kalian bisa melewati satu langkah sebelum melakukan publishing game kalian, yaitu Steam Greelight yang dianggap banyak creator kurang efisien. Sebelumnya, muncul rumor juga kalau kalian harus membayar $100-$5,000 untuk bisa menggunakan Steam Direct yang pasti membuat para creator bungkam.

Namun akhirnya Steam memberikan kejelasan bahwa kalian membutuhkan $100 saja untuk setiap game. Memang, harga yang ditetapkan cukup tinggi, tapi harga ini dianggap Steam merupakan harga yang beralasan dan masih bisa tertutupi dengan jumlah keuntungan yang bisa kamu dapatkan melalui penjualan game kamu di Steam.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dengan penetapan harga seperti itu, pastinya Steam berharap akan lebih banyak lagi Developer Indie yang berani untuk membuat kreasi-kreasi baru yang mungkin saja akan menjadi salah satu game terbaik yang akan datang. Selain itu, Steam juga sedang melakukan perubahan-perubahan lain untuk bisa menunjang hasil yang didapatkan para developer yang menjual gamenya melalui Steam.

Kalian yang bisa bikin game, ga minat buat ikut coba juga ?

Exit mobile version