Pengerjaan Monument Valley 3 Dimulai

Monument Valley
Ustwo Games tengah kerjakan tiga game sekaligus

Monument Valley dipastikan akan mendapat seri baru. Hal ini terungkap setelah Ustwo Games selaku developer mengumumkan bahwa saat ini pengerjaan Monument Valley 3 telah dimulai dan mereka membutuhkan seorang game director baru yang bertanggung jawab atas game tersebut. Di samping itu, Ustwo Games juga menyampaikan bahwa saat ini mereka sedang mengerjakan dua proyek lainnya.

Monument Valley sendiri merupakan sebuah game puzzle yang dirilis untuk perangkat mobile. Dalam game tersebut, kamu mengendalikan seorang karakter bernama Ida yang sedang melakukan perjalan di sebuah dunia bergaya surealis. Kamu dapat melakukan interaksi dengan dunia permainan. Seperti menggeser tangga, menaikkan serta menurunkan pilar dan memutar platform untuk membuat jalan. Sehingga, Ida dapat mencapai titik akhir dalam setiap level.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Pertama dirilis pada 2014 lalu, Monument Valley terbilang cukup sukses. Hal ini terbukti setelah game tersebut mendapat sejumlah penghargaan, seperti BAFTA Awards dan National Academy of Video Game Trade Reviewers Awards. Hal yang sama juga diikuti oleh seri keduanya yang mampu menyabet penghargaan The Game Awards 2017 serta Weeby Awards 2018.

Exit mobile version