Pengertian MMR pada Dota2 Dan Cara Mendapatkan MMR Tinggi

1534290

Apa itu MMR ?, MMR adalah Point di Dota 2 untuk mengetahui seberapa kehebatan skill kita pada saat bermain, Semakin tinggi MMR kita semakin sulit musuh yang kita lawan karena tingkat team work dan individu skill yang tinggi. Beberapa orang pasti selalu bertanya “Mengapa saya mendapatkan MMR yang begitu rendah, Padahal Saya selalu menang dan memiliki Kill yang tinggi?” di sini kita akan menjawab pertanyaan itu juga, Penilaian MMR 100% Akurat tidak mungkin salah di karenakan Dota 2 selalu mengrecord setiap game yang kita main, MMR rendah ? Anda mungkin memang Jago tapi MMR tidak Melihat dari sisi Individu, permainan Gank, Warding, Rat DLL pun terhitung di record itu.

Tingkatan:

MMR 0 – 2000 (Normal Skill)
MMR 2500 – 3500 (High Skill )
MMR 3500 +++ (Very High Skill )

Normal Skill

Normal skill, biasanya di sini banyak player yang baru bermain atau masih beradabtasi dengan Dota2 masih banyak belajar dan butuh berlatih, dan lebih banyak bermain pada Carry, karena pada skill ini juga player masih belum mengerti arti dari Support, Core, Carry DLL.

High Skill

High Skill, Player pada tingkat ini mulai mengerti Role pada game yang mereka mainkan, hanya saja team work masih kurang, masih membuat kesalahan seperti lupa memakai BKB, Jarang Warding, dan Jarang Gank (lebih mementingkan individu). (mendapatkan skill High Skill Sangat Mudah Kita hanya perlu membeli 10 Ward di setiap game, Tidak perlu menggunakan Role Support, Semua Role dapat menggunakan trik ini dengan persyaratan Lakukan tanpa bermain Party).

Very High Skill

Very High skill, Bisa kita bilang pemain yang sudah mahir dan matang dalam Dota 2, mengerti apa yang harus di lakukan, tau role apa yang harus mereka gunakan ketika memulai permainan, team work yang sangat matang. (Cara Mendapatkan Skill ini, Berusaha se maximal mungkin dan menggunakan cara High skill usahakan juga setiap 3 menit melakukan Gank, Atau Lakukan Bermain Bersama dengan party yang memiliki MMR 4,5K)

“Bagaimana kita mengetahui Skill kita di setiap permainan yang sudah kita mainkan ?”
kalian bisa mengecek skill dengan login menggunakan Steam kalian di DotaBuff.com

Exit mobile version