Penggalangan Dana Oleh Humble Bundle untuk Menentang Kebijakan Trump Telah Berhasil Mengumpulkan Lebih dari 4 Juta Dollar

humble freedom bundle
Penggalangan dana yang dilakukan oleh Humble Bundle untuk menentang kebijakan Presiden Donald Trump telah berhasil terkumpul lebih dari 4 juta Dollar.

Ketika artikel ini ditulis, Humble Bundle telah berhasil mengumpulkan dana sebesar $4,649,888 melalui penjualan Freedom Bundle yang mereka lakukan. Dengan kurang lebih sebanyak 144.982 bundle berhasil terjual.

Saat ini terdapat 67 item yang terdiri dari game dan buku di dalam bundle ini. Beberapa game tersebut diantaranya adalah Stardew Valley, The Witness, GRAV, dan, Subnautica. Untuk mendapatkan bundle ini, kamu hanya perlu membayar sebesar $30 saja. Meskipun begitu, kamu bisa memberikan sumbangan dengan cara membayar lebih jika mau.

Bundle unik ini diluncurkan sebagai respon atas meningkatnya sentimen anti imigran dan menentang kebijakan dari Donald Trump yang melarang orang-orang dari beberapa negara yang sedang dilanda konflik di Timur Tengah untuk datang ke Amerika.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Seluruh hasil penjualan bundle ini nantinya akan disumbangkan kepada 3 badan amal yang berbeda. Yaitu The American Civil Liberties Union, Doctors Without Borders, dan The International Rescue Committee. Ketiga badan tersebut, akan memberikan bantuan kepada para imigran dan pengungsi.

Ingin ikut memberikan bantuan? Silahkan menuju halaman ini.

 

Exit mobile version