Penggalangan Dana Untuk Star Citizen Telah Tembus Angka 3,5 Triliun Rupiah

Star Citizen beri dukungan ke Anthem

Megah dan ambisius, tampaknya tiada kata lain yang lebih pantas mendeskripsikan apa itu Star Citizen selain kalimat berikut. Menawarkan tema antariksa luas dengan konten super padat didalamnya membuat Star Citizen jadi salah satu game yang paling diantisipasi. Meski hanya sekedar berawal dari developer indie – Cloud Imperium Games, namun perlahan Star Citizen merangkak menjadi sebuah mega proyek.

Sistem crowdfunding yang telah dilakukan sejak tahun 2012 tersebut terbukti mampu mengumpulkan jumlah dana yang fantastis. Selama 7 tahun masa pendanaan, Star Citezen telah berhasil memperoleh lebih dari 251 USD atau setara dengan 3,5 trilliun rupiah. Dana yang terkumpul tersebut adalah berkat kontribusi tak kurang dari 2,4 juta pendukung di seluruh dunia. Jika diakumulasikan pada bulan November lalu saja, Star Citizen telah memperoleh tambahan dana sebanyak 134 miliar rupiah.

Star Citizen sendiri saat ini masih belum memiliki tanggal rilis pasti, namun Cloud Imperium Games sebelumnya sempat membuka beberapa masa alpha untuk melihat impresi para gamer.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Source: tweaktown.com


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version