Penggantian Gender Eivor di Assassin’s Creed Valhalla Dapat Dilakukan Via Menu Inventory

in , , , , ,
Images (28)
Images (28)

Berbeda dengan Assassin’s Creed Odyssey dimana pilihan karaktermu pada awal bermain sifatnya final dan tidak dapat diganti, Assassin’s Creed Valhalla perbolehkan kamu untuk mengganti kelamin dari sang protagonis Eivor kapan saja, dimana saja. Tetapi yang menjadi pertanyaan ialah bagaimana cara mengganti dari versi laki-laki Eivor ke versi perempuan dan begitu juga sebaliknya?

Dilansir dari klip yang dikirimkan user Twitter AccessTheAnimus, kamu bisa mengganti kelamin dari Eivor lewat menu inventory dimana nantinya ada opsi DNA Stream yang menjadi tempat kamu dapat menukar versi dari Eivor.

Tidak ada perbedaan kekuatan dari masing-masing versi dan aspek cerita tidak akan terpengaruh dari opsi ini namun menurut developer, kebebasan memilih gender ini telah dicap sebagai canon dalam cerita utama Assassin’s Creed dan menjadi fitur baru yang ditambahkan oleh Animus.

Kurang lebih, fitur ini sama dengan apa yang dimiliki di Assassin’s Creed Syndicate dimana pemain bisa bertukar antara Jacob dan Evie, namun perbedaan besarnya ialah keduanya adalah dua individu yang berbeda, sedangkan Eivor adalah satu karakter. Namun secara sistem penggantian karakternya kurang lebih sama dalam garis besar.

Assassin’s Creed Valhalla akan rilis pada 17 November 2020 mendatang untuk PC, PS4, dan Xbox One. Versi next-gen akan menyusul ketika PS5 dan Xbox Series X tersedia.


Baca pula informasi lain terkait Assassin’s Creed Valhalla beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.