Penggemar Animal Crossing: New Horizons Buat Ulang Opening Power Rangers

Power Ranger

Power Ranger

Animal Crossing: New Horizons merupakan salah satu game yang saat ini sedang Viral. Terutama karena gameplaynya yang unik, sehingga orang-orang dari seluruh dunia ingin memainkannya. Beberapa pemain Animal Crossing: New Horizons juga sering memamerkan karya kreasinya baik berupa pakaian dan pulau.

Dilansir dari gamerant, pengguna Twitter Mickey W telah menciptakan kembali seluruh Opening Power Rangers Mighty Morphin dengan gaya Animal Crossing: New Horizons. Video tersebut dibuat ulang dengan mengandalkan potongan-potongan video dari Animal Crossing: New Horizons yang disesuaikan dengan Opening Power Rangers Mighty Morphin.

Banyak hal yang cukup unik dari video tersebut. Mulai dari kemunculan Karakter Rita repulsa bagian awal yang cukup mengesankan. Tampakan zordon yang harus digantikan oleh patung Moai yang terlihat sangat lucu. Penampilan 5 Power Ranger dengan Kostum yang tidak terlalu mirip disertai dengan megazord yang kadang berbentuk manusia dan kadang tampak seperti tulang dinosaurus di Museum.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Oleh karena itu, hal ini cukup menarik dan dapat dijadikan contoh untuk membuat video opening serial-serial yang penuh dengan nostalgia. Meskipun video tersebut tidak terlalu mirip, namun memberikan kesan lucu karena penggambarannya dan kesan keren karena lagunya masih terdengar sangat bagus dan energik.


For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version