Penggemar Buat Intro Anime Jojo’s Bizarre Adventure dengan Konsep World of Warcraft

in

World of Warcraft bisa dibilang salah satu game MMORPG yang cukup memberikan pengaruh di dunia game. Ia dikenal memiliki hubungan langsung dengan Dota yang menjadi cikal bakal terbentuknya genre Moba. Meskipun termasuk game yang berumur cukup lama, game ini masih terus mendapat update untuk para penggemarnya.

 

Dilansir dari Pcgamer, Star Duke, seorang YouTuber yang membuat intro serial anime Jojo dengan berbagai elemen dari World of Warcraft. Video tersebut mendapat beberapa puluh ribu penonton di akun Youtubenya. Video tersebut menggunakan intro atau lagu opening pertama dari anime Jojo’s Bizarre adventure: Golden Wind.

 

Anda dapat memperhatikan, meskipun mempertahankan gaya dasar dari opening pertama dari anime Jojo’s Bizarre adventure: Golden wind yang berjudul Fighting Gold yang yang dinyanyikan oleh penyanyi Jepang coda. Ia menggunakan karakter dari World of Warcraft terbaru yaitu Battle For Azeroth seperti Jaina, Anduin, Varok, dll. Ada juga item seperti Kalung Hearth of Azeroth dan Eye of N’Zoth.

Oleh karena itu, video ini cukup menarik bagi kedua penggemar. Terlihat bagaimana, ia menggabungkannya dengan sangat baik dua konsep berbeda. Harapannya ia dapat membuat lagi video sejenis yang menarik dengan kombinasi dari lagu-lagu opening yang berbeda dikombinasikan dengan World of Warcraft.

Avatar

Written by Ali

Penulis amatir yang menjadikan Gamebrott sebagai tempatnya latihan menulis, Akhirnya ia memberanikan diri menulis blognya yang berjudul meongeden.com