Penggemar Buat Website untuk Mengejek Warcraft III: Reforged

in

Perilisan Warcraft III: Reforged mengundang banyak reaksi negatif. Terutama karena banyaknya masalah dari game yang baru rilis tersebut. Belum lagi penggemar segera membanjiri berbagai forum dan review dengan kritik pedas. Tidak heran Blizzard Entertainment kewalahan menghadapi hal ini.

Beberapa waktu kembali penggemar mengkritik dengan membuat webstite untuk mengejek warcraft III: Reforged. Website yang diberi alamat web www.warcraft3refunded.com tersebut menunjukan berbagai maslah yang terdapat di warcraft III: Reforged. Menariknya lagi, mereka juga menyediakan video perbandingan soal trailer warcraft III: Reforged pada Blizzcon 2018 dan versi saat rilis yang menunjukan perbedaan besar dengan janji Blizzard Entertainment.

Masalah lain yang coba dijelaskan web ini adalah soal kasus refund. Sebelumnya para penggemar sulit merefund game tersebut. Namun, beberapa waktu lalu Blizzard Enterinment memperbaiki hal tersebut dan menyediakan sistem refund, serta meminta maaf atas kejadian tersebut. Web ini sendiri terlah menjelaskan hal tersebut.

Oleh karena itu, harapannya semoga web ini sendiri segera dihapus. Terutama hal ini merusakan hubungan para penggemar dan developer. Blizzard Entertainment selaku developer juga telah meminta maaf dan memperbaiki game tersebut sedikit demi-sedikit. Semoga masalah ini juga lekas selesai.

Sumber:

https://www.warcraft3refunded.com/

Avatar

Written by aru_akasa

Penulis amatir yang menjadikan Gamebrott sebagai tempatnya latihan menulis, Akhirnya ia memberanikan diri menulis blognya yang berjudul meongeden.com