Penggemar Elden Ring Taklukkan Radagon Hanya dengan “Muntahan”

Penggemar Elden Ring

Penggemar Elden Ring Radagon — Beberapa di antaramu mungkin sering mendengar banyak gamer berusaha tamatkan Elden Ring dengan beragam cara. Gitar, Dance Pad, Saxophone, bahkan EEG eksis oleh para pemain game satu ini, pun menamatkan game tanpa terkena damage musuh sama sekali alias No-Hit.

Meski banyak cara diberikan pemain untuk taklukkan lawan, ada salah satu penggemar yang cukup menarik perhatian komunitas game, di mana ia mengalahkan Radagon hanya dengan “muntahan”. Lho, kok bisa?

Penggemar Elden Ring Taklukkan Radagon dengan “Muntahan”

Peggemar kalahkan Radagon dengan muntahan

Seorang user di forum Reddit bernama name1227returns membagikan video di mana ia berhasil mengalahkan Radagon Elden Ring hanya dengan Magma Incantation milik Theodorix.

Seperti yang kita lihat di video, karakter name mengeluarkan muntahan lava api dengan Magma Incantation dan menyebabkan damage cukup sakit ke Radagon. Damage tersebut juga cepat menghabiskan HP sang first-half final Boss dalam satu serangan.

Setelahnya, penggemar Elden Ring ini juga hati – hati menghindari serangan dan kembali melepas muntahan lava ke Radagon. Dan hanya dalam hitungan menit, Radagon pun akhirnya takluk di tangan name.

Reaksi Para Gamer

“Muntahan”-nya GG juga ya

Video milik name1227returns ini pun menjadi perbincangan hangat di komunitas game. Beberapa di antaranya tertarik mencoba Magma Incantation dan berniat membelinya di Dragon Communion Altar setelah mengalahkan musuh Great Wyrm Theodorix di dalam game.

Sedangkan komentar penggemar lainnya terlihat membuat jokes terkait “muntahan” serta kecintaan mereka terhadap Incantation ini. Selain itu, ada juga yang bertanya ke name1227returns tentang build Elden Ring mereka, dan mereka menyebut bahwa Roar Medallion menjadi kunci untuk build ini.

Secara keseluruhan, penggemar Elden Ring dapat menggunakan sihir dan miliki mantra favorit, dan Magma Theodorix dapat kamu gunakan untuk taklukkan bos yang dirasa cukup sulit. Apa kamu tertarik menggunakan Incantation satu ini, Brott?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version