Dirasa Gantung, Penggemar Ciptakan Final Cutscene Festival Irodori Genshin Impact

Final Cutscene Festival Irodori Genshin Impact

Penggemar Ciptakan Final Cutscene Festival Irodori Genshin Impact

Developer miHoYo merilis game open-world RPG Genshin Impact pertama kali pada 2020, membangun komunitasnya hingga sebesar saat ini. Baru – baru ini, seorang penggemar putuskan untuk menciptakan cutscene yang merangkum seluruh kegiatan dan kejadian yang ada di Festival Irodori Genshin Impact.

Festival Irodori diadakan untuk peringati legenda dari Lima Kasen, yang mana mereka adalah penyanyi dan penyair berbakat pada masa Inazuma kuno. Lima Kasen ini membawa revolusi budaya ke negeri yang dipimpin oleh Raiden Shogun tersebut. Sebagai penghormatan terhadap mereka, maka diadakanlah Festival Irodori.

Penggemar Ini Ciptakan Video Ending Cutscene Festival Irodori

Semua Karakter yang Terlibat di Festival Irodori Berkumpul di Photobooth

Pengguna Reddit “Genshashin” mengunggah sebuah video pendek yang merupakan cutscene ending Festival Irodori. Festival Irodori Genshin Impact yang bertajuk “Hues of the Violet Garden” ini menghadirkan banyak quest yang harus diselesaikan oleh pemain demi mendapatkan hadiah menarik.

Sama seperti quest lainnya, Irodori Festival juga dilengkapi dengan story atau plot yang berkaitan dengan kisah Lima Kasen. Petualangan Traveler ditemani oleh Klee, Sayu, Yoimiya, Ayaka, Venti, Kazuha, Albedo, Xinqiu, Kokomi, Gorou, Raiden Shogun, Yae Miko, Sara, Ayato, Thoma, Itto, dan Scaramouche sebagai musuh utama di event ini. Kisah mereka inilah yang masuk ke dalam video ending cutscene buatan Genshashin.

Kamu bisa menonton videonya di sematan pada artikel ini ya, brott!

Tentu saja kita tak bisa lupakan sang anjing ninja, Kageroumaru, yang menjadi final boss di sub-event Clash of Lone Blades. Klee dan Yoimiya tampak menikmati festival meskipun dengan tanpa kembang api atau ‘peledak’ lain. Video ini ditutup dengan seluruh karakter yang terlibat dalam festival berkumpul di photobooth dan melakukan foto bersama.

Genshashin ungkapkan bahwa ia terkejut sebab Festival Irodori tak miliki final cutscene layaknya event lain seperti WIndblume Festival atau Lantern Rite. Maka dari itu, ia berinisiatif untuk membuatnya sendiri. Terlebih lagi festival ini mempertemukan warga Inazuma dengan warga Liyue dan Mondstadt yang mana hampir sulit terjadi.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai final cutscene buatan penggemar ini? Genshin Impact dapat kalian mainkan di platfrom PC, Mobile, Playstation 4, dan Playstation 5 ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version