Penggemar Game Arcade Ini Berhasil Memenangkan Nintendo Switch Hanya Dengan Menghabiskan $50

NintendoSwitch hardware.0.0
Sebelumnya, ia juga pernah memenangkan dua buah Playstation 4 untuk temannya.

Seorang pemain game arcade berhasil memenangkan Nintendo Switch di Dave & Busters setelah ia menghabiskan uang sebanyak $50 (jika dikonversi sekitar Rp667.500,00). Dave & Busters adalah tempat bermain game arcade, bowling, billiards, dan restoran terkenal di Amerika Serikat. Setiap pemain akan mendapatkan sejumlah tiket dari mesin arcade bergantung pada skor yang mereka peroleh dalam permainan. Tiket tersebut nantinya bisa ditukarkan dengan hadiah yang ditawarkan. Hal inilah yang berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh seorang penggemar game arcade.

Menurut pemilik akun Reddit bernama “DragonSlaayer” yang berhasil memenangkan Nintendo Switch itu, ia harus mengumpulkan sebanyak 100.000 tiket. Ia juga mengatakan, bahwa tiket tersebut didapatkan melalui sebuah permainan bernama Floppy Tickets, imitasi dari Flappy Bird. Permainan tersebut memiliki tingkat kesulitan yang terus bertambah, bahkan terkadang terdapat kondisi di mana hampir tidak mungkin untuk melanjutkan pemainan. Akan tetapi, pemain  tersebut berhasil mendapatkan jackpot setiap kali ia memainkannya.

DragonSlaayer tidak mendapatkan Nintendo Switch tersebut dalam waktu yang singkat. Dia mengatakan, untuk mendapatkan 100.000 tiket, memerlukan waktu kurang lebih selama 3 bulan. Ia pergi untuk bermain setiap hari Rabu dan menghabiskan sebanyak $5 untuk bermain. Kurang lebih sebanyak 10.000 tiket berhasil didapatkan olehnya setiap selesai bermain. Beberapa pengguna Reddit lain melakukan perhitungan dan menyimpulkan bahwa DragonSlayer bisa mengumpulkan sekitar $16 setiap jamnya.

Banyak orang yang berusaha keras untuk menabung supaya bisa mendapatkan Nintendo Switch. Mereka berusaha untuk mengurangi pengeluaran mereka. Akan tetapi, sepertinya DragonSlaayer tahu bagaimana caranya untuk mendapatkan konsol tersebut sambil bersenang-senang. Bahkan, sebelumnya ia juga pernah memenangkan dua buah Playstation 4 untuk temannya.

Apakah yang dilakukan oleh DragonSlaayer akan membuat perubahan pada sistem tiket Dave & Busters? Mengurangi jumlah tiket yang dapat diperoleh sepertinya merupakan cara ampuh untuk meningkatkan pendapatan sekaligus mencegah seseorang untuk memenangkan hadiah dengan mudah. Siapa yang tidak ingin mendapatkan konsol seharga $300 dengan hanya mengeluarkan 50$ saja? Jauh lebih murah.

Source: Reddit, via Gamerant

Exit mobile version