Penggemar Genshin Impact Bagikan Prakiraan Map dari Seisi Dunia Tevyat

Genshin Impact Map Tevyat

Genshin Impact miliki desain karakter yang unik serta pemandangan menakjubkan yang tidak dapat ditemukan di tempat lain sebagai aset gamenya. Menjelajah dan mengeksplor dunia Tevyat merupakan hal krusial, sehingga pemain akan terus diajak untuk menikmati pemandangan dan bertemu dengan jagoan lainnya di dalam game ini.

Update terbaru dari Genshin Impact hadirkan region Enkanomiya sebagai bagian dari pulau Inazuma. Tidak sampai di situ saja, Hoyoverse juga akan hadirkan region baru bernama “Chasm”.

Dengan banyaknya pembukaan wilayah baru ini, seorang penggemar bagikan sebuah konsep bagaimana bentuk dunia Tevyat sebenarnya.

Fan-made Map Tevyat Genshin Impact

Tevyat Speculative Map

Postingan terbaru dari Genshin Impact subreddit menunjukkan sebuah fan-made penampakan map Tevyat secara keseluruhan. User Reddit bernama jRodrick membuat map ini dengan software Wonderdraft.

Ia mengatakan, selain dari wilayah yang sudah terbuka, sebagian besar dari map buatannya bersifat fiksi dan tidak berdasarkan dari bocoran-bocoran Genshin Impact yang sudah ada. jRodrick mengaku terinspirasi dari beberapa novel fantasy dan sebagian besar map ini dibuat sendiri olehnya.

Tentu saja konsep ciptaannya ini diterima dengan baik oleh komunitas, bahkan postingannya sudah mencapai lebih dari 9 ribu upvotes.

Sumber: jRodrick

Dunia Tevyat sendiri telah berkembang pesat lewat beberapa update. Seperti yang disebutkan di atas, area Chasm telah dikonfirmasi kemunculannya lewat livestream Genshin Impact 2.5 lalu.

Hal ini mengundang hype dan ekspektasi yang luar biasa dari para penggemar, mengingat namanya sudah ada di dalam peta game selama berbulan-bulan, namun belum bisa dijamah oleh Traveler.

Area ini nantinya akan memiliki beberapa teleport waypoint, termasuk Statue of The Seven dan kemungkinan akan ada Oculus baru. Boss baru “Ruin Serpent” juga akan hadir bersama Chasm nantinya.

Banyak rumor bertebaran yang mengatakan bahwa The Chasm akan diluncurkan bersama dengan major region baru, Sumeru. Sumeru akan muncul sebagai wilayah besar sama halnya seperti Mondstadt, Liyue, dan Inazuma. Ia juga akan dipimpin oleh God of Wisdom, Dendro Archon.

Namun, rumor tersebut tidak bisa dijadikan acuan karena developer sendiri belum memberikan konfirmasi resmi. Jika terdapat wilayah baru yang akan datang ke dunia Tevyat, jRodrick akan segera memperbaharui map ciptaannya.

Genshin Impact bisa kamu mainkan di platform PC, Mobile, dan Playstation!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version