Penggemar God of War Diskusi Soal Opening Boss Fight Terbaik

Penggemar God Of War

Setelah kehadiran GoW Ragnarok di tahun 2022 lalu, diketahui Santa Monica Studio telah menghadirkan delapan seri game dengan Kratos sebagai sang tokoh utama. Dalam keseluruhan seri gamenya ini, penggemar God of War kini sedang berdiskusi tentang opening boss fight terbaik di tiap serinya. Penasaran siapakah itu? Yuk kita ulik bersama!

Opening Boss Fight Menurut Penggemar God of War

Penggemar memilih Baldur dan Poseidon sebagai opening boss fight terbaik

Melansir dari forum Reddit, banyak penggemar God of War yang berkata bahwa opening boss fight terbaik adalah Baldur, di mana pertarungan ini benar – benar diluar dugaan gamer yang baru pertama kali memainkan gamenya.

Meski tidak mempunyai pertarungan di seri GoW sebelumnya, Baldur berhasil membuat dirinya menjadi villain mengesankan dengan melakukan pertarungan hebat dengan Kratos. Kieftan sempat tertarik akan hal tersebut, sementara TerraAdAstra menikmati tipu muslihat kecil Baldur sebelum akhirnya ia mengirim Kratos terbang melalui atap rumahnya.

Hydra juga dipilih sebagai opening boss fight terbaik dalam seri GoW

Selain Baldur, banyak juga penggemar GoW yang menyebut bahwa trilogi game sebelumnya juga tak kalah bagus. User Reddit dengan nama Sir_Gwan berkata bahwa opening boss fight terbaik versinya adalah Poseidon dalam God of War 3. Hampir sama dengan Baldur, Poseidon sendiri juga tidak muncul dalam seri – seri sebelumnya, dan menjadi nilai tersendiri bagi para penggemar kala dewa ini muncul dalam seri ketiga.

Tak hanya itu, user dengan nama Fart_Fig_Newton juga memention Hydra. Hydra sendiri adalah ular berkepala tiga ganas yang hadir dalam seri pertama hingga ketiga GoW. Meski penggemar lainnya mengakui Poseidon unggul, Newton berkata bahwa Hydra patut mendapat apresiasi karena ialah penentu awal dari keseluruhan boss dalam game God of War.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Hmm, kira – kira opening boss fight manakah yang terbaik dalam GoW menurutmu, brott?

Penjualan God of War Ragnarok Capai 11 Juta Kopi

Game GoW raih penjualan tertinggi

Selain membagikan angka penjualan terbaru God of War, pada November tahun lalu, Santa Monica Studios juga merilis sekuelnya yaitu God of War Ragnarok. Game yang masih menjadikan Kratos dan Atreus sebagai tokoh sentral itu, sukses memikat penggemar seri God of War lewat kualitasnya di mana tak lama ini, game tersebut berhasil mencatatkan angka penjualan baru yang impresif.

Selengkapnya bisa kalian baca di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version