Penggemar Mortal Kombat Hadirkan Remake dari Mythologies : Sub Zero!

in , ,
Mortal Kombat Mythologies Sub Zero Remake Pg 1216x684
Mortal Kombat Mythologies Sub Zero Remake Pg 1216x684

Bagi para gamer khususnya pemain arcade tentunya sudah tak asing lagi dengan game bernama Mortal Kombat. Yap, game tersebut rilis pada tahun 1992 untuk seri pertamanya untuk platform mesin arcade. Namun, seiring berkembangnya zaman, seri Mortal Kombat telah semakin ikut berkembang dan rajin hadir di beberapa generasi konsol, seperti PS1,PS2,Xbox 360 hingga konsol Next-Gen saat ini.

Kini, seorang developer sekaligus fan dari Mortal Kombat AG 3D Art, berhasil membuat remake dari seri spinoff Mythologies:Sub Zero (bergenre Action Adventure) dengan beberapa fitur tambahan. Remake tersebut dibuat dengan Unreal Engine 4 yang juga dipakai dalam pembuatan game Final Fantasy VII remake. Mereka juga menambahkan fitur training yang berlokasi di pintu masuk Shaolin Temple.

Soal grafis, jika dilihat dalam efek dan tekstur game ini mirip seperti game Playstation 3. Walaupun begitu, mereka tak menghilangkan ciri khas game retro yang geraknya cukup kaku. Bahkan dari segi sound, game ini masih terasa akan ciri khas game retronya.

Dalam remake ini, kalian dapat bermain sebagai Ermac juga yang dimana dalam versi originalnya pemain hanya dapat bermain sebagai Sub-Zero saja. Kabarnya mereka juga akan hadirkan lokasi Wind Temple sebagai bonus level. Di sisi lain, mereka juga memperlihatkan bagaimana proses pembuatan remake tersebut yang dikemas dalam suatu video pada akun YouTube mereka.

Bagi beberapa player mungkin membosankan untuk bermain game fighting dengan grafis yang seadanya. Namun, bagi para pemain sejati yang ingin bernostalgia dengan pengalaman grafis yang berbeda, kalian bisa dapatkan game tersebut di sini.

 


Jangan lupa untuk baca artikel menarik seputar Video Game dan artikel keren lainnya dari saya, Yuda Sanjaya.

For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Yuda Sanjaya

Written by Yuda Sanjaya

Person who Comeback to the Gaming world after 4 years get out to find the meaning of life.

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.