Penggemar Silent Hill Membuat Game Fanmade P.T. Versi VR

Penggemar Silent Hill Membuat Game Fanmade P.t. Versi Vr Header

Para gamer pecinta game horror pasti masih ingat sebuah proyek game berjudul P.T. bukan? Game yang telah dibatalkan proyeknya sebagai game Silent Hills oleh Konami memberikan banyak inspirasi bagi developer game lain membangkitkan genre horror kembali ke akarnya. Begitu juga dengan penggemar Silent Hill ini yang membuat sebuah game fanmade berdasarkan game P.T. versi VR.

Seperti apa game P.T. versi VR buatan fans ini? Yuk, kita cari tahu bersama!

Game P.T. Versi VR Buatan Penggemar Silent Hill

Informasi ini berasal dari thread forum Reddit yang diposting oleh pengguna akun bernama ROBYER1. Pengguna akun Reddit tersebut memperlihatkan sebuah proyek game berjudul P.T. Hallway. Game tersebut berdasarkan game P.T. buatan Hideo Kojima yang fenomenal. Bedanya game P.T. Hallway ini didukung dengan perangkat VR seperti Meta/Oculus Quest.

Pada saat artikel ini ditulis (23/12), game fanmade P.T. buatan ROBYER1 ini masih memiliki bug dan perlu diperbaiki lebih lanjut. Namun jika ada yang penasaran dan ingin mencobanya, dia telah memperlihatkan sekilas gameplay beserta link download game P.T. Hallway melalui website Sidequest. Kalian bisa lihat penampilan P.T. Hallway melalui video di bawah ini.

Reaksi Trauma Horror dari Gamer

Mengetahui proyek game fanmade P.T. buatan ROBYER1 ini, para gamer di forum Reddit memberikan berbagai reaksi positif dan antusias. Ada yang tidak sabar untuk mencobanya. Dan ada pula yang merasakan kembali trauma horror yang mereka dapatkan pada game P.T. buatan Hideo Kojima tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Berikut beberapa reaksi dari gamer di forum Reddit.

“Aku sangat menyukai game-nya.”

“NOPE”

“Pekerjaan yang bagus dan luar biasa.”

Kreator Silent Hill Umumkan Game Baru – Slitterhead

Penggemar Silent Hill Membuat Game Fanmade P.T. Versi VR 4

Beberapa waktu yang lalu, Keiichiro Toyama dikenal sebagai kreator di balik Silent Hill dan juga Siren. Setelah lepas dari Sony, Toyama membangun studio baru yaitu Bokeh Game Studio.

Pada acara tahunan The Game Awards 2021 yang telah berlangsung, ia mengumumkan game horor terbarunya berjudul Slitterhead. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai penggemar Silent Hill membuat sebuah game fanmade berjudul P.T. Hallway yang merupakan game berdasarkan P.T. buatan Hideo Kojima. Apakah kalian tertarik mencoba game horror VR ini?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Silent Hill, VR atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version