Pengguna HP Samsung di India Bisa Ganti Layar Gratis untuk Kasus Garis Hijau

Pengguna Hp Samsung

Salah satu keresahan yang dialami oleh pengguna smartphone flagship Samsung adalah banyaknya kasus garis hijau yang muncul pada layar AMOLED. Terkadang masalah mengerikan ini tidakula terjadi pada device yang digunakan dalam jangka waktu lama, melainkan masih bergaransi.

Untungnya, Samsung paham kalau masalah ini ramai kejadian pada pengguna HP flagship mereka dan yang terdampak bisa mendapatkan perantian layar secara gratis, itu pun kalau kalian tinggal di India.

Pengguna HP Samsung di India Bisa Ganti Layar Terdampak Garis Hijau Secara Gratis

Garis berwarna hijau yang muncul secara vertikal di HP Samsung

Berdasarkan informasi dari Tarun Vats via X (Twitter), pengguna HP flagship Samsung mulai dari Galaxy S20, S21, Note 20 series, diluar varian FE akan mendapatkan 1 kali pergantian layar secara gratis jika terdampak kendala layar bergaris hijau.

Hanya saja, kriteria yang disetujui service center Samsung menurut cuitan X tersebut adalah hanya berlaku untuk mereka yang tinggal di India, serta pembelian device harus dalam 3 tahun terakhir.

Beberapa model flagship lama lainnya seperti seri Z Flip 3 dan Fold 3 sepertinya tidak termasuk dalam service pergantian layar gratis ini. Pengguna juga hanya diberikan tenggat waktu hingga 30 April ini untuk mengklaim jasa service gratis dari Samsung India.

Bagaimana dengan Indonesia?

Walau Samsung India memberikan layanan gratis pergantian layar karena kasus green line yang cukup banyak dialami pengguna disana. Indonesia sendiri sebenarnya juga ada beberapa yang mengalami hal serupa.

Dengan pencarian singkat menggunakan keyword ‘garis hijau samsung’ di Facebook search saja sudah memunculkan berbagai postingan pengguna yang HP flagship Samsung mereka terdampak green line.

Salah satu postingan di Facebook

Berharapnya kelak Indonesia juga dapat layanan serupa dari Samsung ya brott.


Dapatkan informasi keren di Gamebrott terkait Tech atau artikel sejenis yang tidak kalah seru dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version