Pengguna Threads Tembus 100 Juta, Twitter Bakal Sepi?

Pengguna Threads 100 Juta

Siapa yang bakal mengira kalau total pengguna Threads kini telah menembus angka 100 Juta? Platform media sosial terbaru yang dikembangkan oleh Meta ini ternyata mengundang rasa penasaran umat manusia, dan bisa saja ini menjadi alasan Twitter menjadi sepi belakangan ini.

Pengguna Threads Menembus Angka 100 Juta

Menggunakan Threads untuk sehari-hari

Sekitar empat hari yang lalu, kami mengabarkan bahwa jumlah pengguna Threads kala itu masih berada di kisaran 10 Juta saja. Ternyata, selang empat hari mampu menambah total orang yang tertarik untuk gunakan platform media sosial Threads yang direncanakan akan menjadi aplikasi yang berdiri sendiri kemudian hari.

Konsep dan cara yang kurang lebih sama dengan kompetitor, ternyata tidak serta merta menjadi alasan Threads tidak digemari para penggunanya. Di mana platform ini memang menawarkan pengalaman media sosial yang berfokus pada teks, ide, dan diskusi, namun di bawah payung perusahaan Meta.

Kemudahan untuk gunakan Threads

Melansir informasi dari GSMArena, pada hari ini pengguna Threads memang menembus angka 100 Juta, sebuah pencapaian yang layak diacuingi jempol.

Akankah Twitter Menjadi Sepi?

Suatu sebab, sudah barang tentu akan memberi akibat. Dengan pengguna Threads yang saat ini menembus 100 Juta, Twitter mengalami penurunan jumlah pengguna aktif secara masif.

Walau platform media sosial terbaru dari Meta yang belum memiliki fitur penunjang dan esensial semacam direct message, namun tetap saja data di lapangan tidak akan berbohong. Berdasarkan data yang dikumpulkan Quiver Quaintative, pengguna di platform media terbaru Meta memang telah tembus angka 100 Juta.

Data yang dikumpulkan oleh Quiver Quaintative

Walau algoritma pada platform ini belum jelas, namun ada banyak sekali influencer dan orang terkenal lainnya yang mencoba Threads, dan merasa lebih nyaman saat gunakannya untuk keseharian.

Jadi, tidak menutup kemungkinan ke depannya jumlah aktif di Twitter akan makin berkurang, dan berpindah kubu ke Threads karena menawarkan sesuatu yang berbeda tanpa batasan dan centang biru yang umumnya kerap disalahgunakan.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version