Pengguna Twitter Bocorkan Keberadaan RTX 3060 dari Galax

in , ,

Sebelum munculnya seri RTX terbaru para leaker sangat serius mencari informasi tentang keberadaan Seri RTX terbaru tersebut, dimulai dari Spesifikasi, lalu bagaimana desain sistem pendingin bawaan nvidia, hingga Tenaga yang diperlukan untuk seri RTX terbaru mereka.

Tetapi setelah munculnya RTX “Kelas Atas” banyak sekali gamer atau para pc builder yang meninggalkan sebuah pertanyaan yang hingga kini belum terjawab yaitu “apakah RTX kelas menengah, atau Kelas Menengah kebawah akan hadir ?” Karena kita semua pastinya tahu tidak semua gamer ataupun para Pc Builder mampu untuk membeli RTX “Kelas Atas” mereka.

Namun kini datang sebuah bocoran tentang RTX 3060 yang kembali dibocorkan oleh seorang Pengguna Twitter yang bernama HXL (@9550Pro), ia menemukan sebuah foto dari Baidu Forums yang memperlihatkan presentasi Roadmap pada GPU Galax yang memperlihatkan kumpulan GPU RTX 3000 dan RTX 2000. Pada Foto tersebut terdapat sebuah GPU RTX yang mungkin hingga saat ini dipertanyakan keberadaannya, yaitu RTX 3060.

Pada foto roadmap yang diperlihatkan oleh HXL, sepertinya RTX 3060 akan mempunyai tenaga yang hampir sama dengan RTX 2080, karena pada foto tersebut RTX 3060 sejajar dengan RTX 2080. Tidak hanya RTX 3060 saja, pada roadmap tersebut pun terdapat sebuah RTX 3080 yang mempunyai Vram lebih besar dari versi originalnya, yaitu RTX 3080 dengan VRAM 20 Gb. Namun sayangnya ia tidak menemukan foto tentang Spesfikasi, Desain ataupun harga yang akan Galax berikan untuk RTX 3060.

Nah, menurut kalian apabila RTX 3060 akan dirilis, berapakah harga yang akan diberikan oleh Nvidia untuk kita semua ? Silahkan tulis pada kolom komentar yaa..


Baca lebih lanjut tentang Nvidia, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet. 


For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.