Pengguna Twitter ini Telah Membuat Meme Seto Kaiba PlayStation 5 Menjadi Nyata

in , ,
Sumber : (YouTube)

Dirilisnya PlayStation 5 pada saat acara The Future of Gaming Show di bulan Juni yang lalu, telah membuat publik terkejut akan besarnya bentuk resmi dari konsol tersebut. Tidak hanya terkejut, beberapa di antara mereka pun langsung membuat kumpulan meme untuk PlayStation 5, karena bentuk konsol tersebut memiliki kemiripan pada suatu karakter dan barang elektronik lainnya.

Bermula dari sebuah meme yang mempunyai kemiripan dengan jubah putih milik Seto Kaiba (Yu-Gi-Oh!), kini meme tersebut menjadi kenyataan oleh dua orang bernama Lina dan JXP42 yang telah membuat kepala Seto Kaiba menggunakan 3D printer. 

Pembuatan kepala Seto Kaiba tersebut, telah mengundang banyak sekali perhatian. Banyak diantara mereka pun langsung tertarik ingin membeli 3D print kepala Seto Kaiba buatan mereka.

Tweet berupa video tersebut seketika meledak, sejauh tulisan ini dibuat video tersebut telah ditonton sebanyak 2,8 juta pengguna. Membuat sang seniman meme langsung mengkomersilkan kepala Seto Kaiba buatannya tersebut. Mulai dari 60 USD atau sekitar RP.850.000 untuk kepalanya saja. Lalu untuk pemberian detail, kalian harus merogoh kocek lebih dalam yakni sebesar USD 200 atau sekitar Rp.2.800.000 dikarenakan proses pembuatannya yang memakan waktu cukup lama yaitu 48 jam untuk dicetak.

Bila kalian tertarik untuk meminta dibuatkan kepala Seto Kaiba seperti diatas, kalian bisa langsung mengunjungi akun Twitter Lina atau langsung mengunjungi akun Twitter rekannya yaitu JXP42.


Baca lebih lanjut tentang PlayStation, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.