Pengguna Xbox Kini Bisa Install Game Meski Tidak Membeli Gamenya

in , ,

Xbox sepertinya berusaha menghadirkan inovasi untuk semakin mempermudah penggunanya. Dengan kehadiran konsol terbarunya Xbox Series X yang akan dirilis dalam beberapa waktu lagi, Xbox menghadirkan sebuah inovasi menarik yang sepertinya akan menjadi favorit gamers kedepannya dan diharapkan hadir untuk semua platform gaming.

Dilansir melalui akun Twitter Jerko Cilas penulis dari Lords of Gaming, ia mengkonfirmasi bahwa kini Xbox telah menghadirkan fitur baru yang sangat membantu. Kini, gamers bisa mengunduh game di Xbox tanpa harus membeli gamenya terlebih dahulu. Lewat fitur tersebut, maka gamers bisa terlebih dulu menyiapkan data gamenya dengan mengunduhnya terlebih dahulu selagi menyiapkan uang untuk membeli game tersebut, sehingga setelah gamers mampu membeli game tersebut pemain bisa langsung memainkan game tersebut tanpa perlu menunggu lama-lama lagi.

Hal tersebut tentu sangat membantu gamers khususnya di Indonesia yang mayoritas memiliki jaringan internet yang tak cukup kuat untuk mengunduh game-game dengan ukuran besar seperti saat ini. Terlebih dengan kehadiran konsol next-gen nantinya, game-game dengan ukuran 100GB sepertinya hanya akan menjadi hal lumrah untuk ditemukan.

Namun, saat ini fitur tersebut masih tersedia secara beta dan masih belum bisa diakses secara menyeluruh. Tetapi hal tersebut terlihat begitu bisa memudahkan pengguna Xbox kedepannya pastinya.


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhi Rahmanda

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.