Pengguna Xbox One X Keluhkan CoD: Modern Warfare Sering “Crash”

codmw

Call of Duty: Modern Warfare “2019” baru saja rilis beberapa hari yang lalu. Perilisannya pun disambut baik oleh para penggemarnya sekaligus menandakan ini sebagai momen yang tepat sebagai “reborn” dari seri CoD: Modern Warfare.

Meskipun begitu, nampaknya tidak semua pemainnya menikmati CoD: Modern Warfare dengan lancar. Seperti yang kita ketahui, CoD: Modern Warfare ini rilis di beberapa platform, mulai dari Xbox OnePlayStation 4 hingga PC. Sayangnya untuk pengguna Xbox One khususnya Xbox One X harus mengalami kendala seperti “crash” atau keluar dari game secara tiba-tiba. Dilansir dari EngadgetCoD: Modern Warfare yang berjalan di konsol besutan Microsoft dengan hardware yang begitu powerfull ini justru mengalami kendala.

Menurut laporan sang developer, yaitu Infinity Ward tengah mengidentifikasi crash yang terjadi di Xbox One X dan beberapa permasalahan yang menyebabkan game tersebut hampir tidak bisa dimainkan. Untuk sementara waktu mereka masih belum bisa memberika kepastian kapan perbaikan dari permasalahan tersebut rampung, tetapi mereka berusaha bekerja sama dengan Microsoft untuk menangani issue crash yang terjadi di Xbox One X ini.

Tak berhenti disitu saja, di platform juga muncul permasalahan seperti bug, cutscene yang stutter atau “patah-patah” saat bermain di mode Campaign hingga muncul peringatan “dev error“. Sejauh ini kita hanya bisa berharap dan mendoakan agar mereka segera memperbaiki permasalahan yang terjadi di game yang sudah ditunggu-tunggu perilisannya ini.

 

Sumber: Engadget, Reddit

 

 


Mau baca artikel seputar Cal of Duty: Modern Warfare hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version