Penggunaan Microsoft Cloud Service Melonjak Lebih Dari 700%

cbBmRGrZuf7s9JMsEtDs5S

Semenjak diberlakukannya Lockdown di beberapa Negara karena virus corona, banyak penggunaan service seperti steam yang melonjak juga jumlah pemain yang aktif dan waktu itu lalu, microsoft salah satunya penggunaan layanan Cloud Microsoft dikabarkan penggunaannya kali ini melonjak hingga 775% karena ketatnya aturan untuk social distancing atau physical distancing. Kali ini juga microsoft sedang “Mengoptimal kan suatu layanan” untuk XBOX guna menurunkan bandwidth mereka pada saat jam – jam sibuk atau jam puncak nya kesibukan.

Microsoft pun menyatakan bahwa “hingga sekarang pun kami masih terus memantau performa atau pemakaian” untuk para pengguna Xbox Live, langkah ini juga digunakan oleh microsoft untuk mengatur bandwidth pada suatu video game seperti update – update besar di beberapa games. Karena sebelumnya Server dari Xbox Live pernah “padam” atau Down untuk beberapa saat dari tidak bisa login hingga tidak bisa masuk ke sebuah matchmaking. Dikutip dari Gamerant

Sebuah Update melalui Microsoft Azure microsoft menyatakan bahwa lonjakan tersebut dikarenakan banyak orang memindahkan pekerjaan mereka melalui penggunaan cloud service dari microsoft, dan microsoft pun sedang memprioritaskan layanan kesehatan selama pandemi.

Nah itulah berita yang dapat saya sampaikan kali ini, menurut kalian bagaimana salah satu langkah yang mungkin tepat dilakukan oleh microsoft guna menghindari penggunaan yang sangat berlebih ini ? Silahkan tulis pada kolom komentar yaa.


Sumber : Gamerant 

Exit mobile version