Pengidap Kanker Ini Dapatkan Hadiah PS5 dari Will Smith

in
Will Smith Ps5
Will Smith berikan kejutan untuknya.

Mengidap penyakit ganas seperti kanker tanpa sepengetahuan kita merupakan hal yang tentunya bisa membuat tak sedikit dari kita stress berkelanjutan. Hal ini tentunya karena kita paham betul bahwa penyakit tersebut hingga kini belum ditemukan obatnya.

Namun, di dalam keputusasaan tersebut, sedikit saja kebahagiaan bisa membuat kondisi psikis pasien menjadi lebih baik. Bahwa hidupnya masih berarti untuk menikmati kebahagiaan. Sebuah hal yang banyak dilakukan mereka yang masih diberi kesehatan untuk membantu mereka yang kurang beruntung. Termasuk Will Smith.

Aktor Hollywood kawakan tersebut berikan secercah harapan bagi seorang pasien pengidap kanker dengan menghadiahinya PlayStation 5. Melalui video yang diposting akun resmi Snapchat, Will Smith percaya bahwa kebahagiaan dan tawa adalah obat yang sangat penting bagi mereka.

Pasien berusia 14 tahun tersebut bernama Aiden yang berasal dari Forth Worth, Texas. Ia tengah berjuang melawan Leukemia atau kanker darah. Ketika COVID-19 melanda, ia dan orang tuanya harus dipisahkan dan menjalani chemotheraphy sendirian. Meskipun begitu, ayahnya, Chuck tak berhenti untuk terus memberikan dukungan padanya.

Untuk menyemangati anaknya, Chuck mengenakan kostum berwarna dan menari di tempat parkir dengan tarian Fortnite agar Aiden bisa melihatnya dari jendela. Memberikannya tambahan kepercayaan diri.

Dalam seri Snapchat berjudul Will From The Holiday Special tersebut, Will Smith dan Jason Derulo menunjukkan tarian baru pada kedua ayah dan anak tersebut via video call. Di akhir videonya, Will memberikan PlayStation 5, wireless controller, dan gift card dari GameStop.

Will Smith juga memberitahu keduanya bahwa GameStop donasikan US$5,000 ke Cook Children’s Medical Center di mana Aiden dirawat. Will juga ikut mendonasikan dalam jumlah yang sama untuk mereka, memberikan total donasi $10,000 atau sekitar 141 juta rupiah.

PlayStation 5 merupakan barang langka di Amerika Serikat saat ini mengingat banyaknya permintaan dari berbagai pihak. Namun sepertinya Will Smith bisa mendapatkannya dengan bantuan GameSpot dan Sony untuk ia berikan pada orang-orang kurang beruntung seperti Aiden dan ayahnya.


Baca lebih lanjut tentang PlayStation 5 atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Weird and have passive ability to easily forgotten by people. Multi-platform gamer with PC as his main platform while PlayStation in the second. RPG, MMORPG (any nation), JRPG (JP, EN), FPS, TPS are his main courses. Moving forward, not backward, and evolving without too long dwelling to the past. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).