Pengikut P.T Kini Hadir di Kickstarter

Allison Road mungkin adalah pengikut pertama demo game horror P.T (Playable Trailer) milik Hideo Kojima yang kemudian dibatalkan oleh Konami. Namun tidak hanya Allison Road saja yang mengikuti gameplay P.T, baru-baru ini sebuah game berjudul Visage hadir di Kickstarter dengan mengusung tema dan gameplay yang sama dengan P.T. Kamu bisa melihat video trailernya di bawah.

Visage adalah game horror first-person yang bersetting di tahun 1980 an di rumah tua yang sangat besar yang memiliki berbagai “sejarah menyeramkan”. Misimu adalah mencari tahu apa sebenarnya yang terjadi di rumah ini. Tentunya tidak hanya penelusuran saja, kamu juga akan dihantui oleh hantu beberapa keluarga yang pernah tinggal dan mati di rumah ini. Judul “Visage” merujuk kepada sebuah penerawangan yang akan kamu lihat mengenai apa saja yang terjadi dengan keluarga yang tinggal di rumah ini.

Berbeda dari game horror yang lain, Visage adalah game psychological horror yang akan memberikan rasa takut dengan atmosfir dan lingkungannya. Tidak akan ada jump-scare ataupun battle, tapi kamu bisa mati jika kamu tidak menghindari beberapa ancaman yang mengancammu.

Developer Visage sedang menggalang dana di Kickstarter sebesar 43 ribu US Dollar atau sekitar 600 juta rupiah demi menyelesaikan game ini. Mereka juga berharap game ini bisa dirilis di steam Januari 2017 nanti.

Exit mobile version