Pengisi Suara Adam Jensen Bantah Rumor Game Baru Deus Ex

Rumor Game Baru Deus Ex

Game Deus Ex pertama dirilis pada 2000 silam, dilanjutkan dengan sekuelnya yaitu Invisible War pada 2003. Waktu berlalu, seri Deus Ex kemudian mendapatkan soft-reboot pada 2011 lewat Human Revolution dan berlanjut dengan Mankind Divided, lima tahun setelahnya tepatnya pada 2016. Sayangnya, tidak seperti Human Revolution, Mankind Divided tidak begitu berhasil yang pada akhirnya membuat masa depan seri Deus Ex menjadi tidak jelas.

Rumor Game Baru Deus Ex Dibantah Langsung oleh Pengisi Suara Sang Karakter Utama

Banyak penggemar yang berharap jika Deus Ex akan segera mendapatkan game baru, namun tak lama ini, sosok yang sangat mengenal seri Deus Ex seakan memupuskan harapan tersebut. Sosok itu adalah Elias Toufexis, pengisi suara Adam Jensen di Human Revolution dan Mankind Divided, yang membantah eksistensi game baru dari seri Deus Ex.

Melalui akun Twitter-nya, Toufexis menyebut jika ia telah mengerjakan kurang lebih 30 game setelah Deus Ex dan kini ia sedang bekerja untuk beberapa proyek yang bahkan lebih besar dari Deus Ex. Toufexis tidak menjelaskan proyek-proyek apa yang lebih besar dari Deus Ex, tapi kemungkinan salah satunya adalah perannya di Gotham Knights sebagai Penguin.

Banyak yang Berharap Jika Embracer Group akan Lanjutkan Seri Deus Ex

Meski disangkal oleh pengisi suara dari sang karakter utama, banyak penggemar yang masih yakin jika ada game Deus Ex baru yang sedang atau akan dikembangkan. Bukan tanpa alasan, tak lama ini Embracer Group mengakuisisi Eidos Montreal yang notabene merupakan pemilik IP Deus Ex. Karenanya, banyak penggemar yang percaya jika Deus Ex akan segera mendapatkan game baru, entah itu reboot atau sekuel dari Mankind Divided.

Pengisi Suara Adam Jensen Bantah Rumor Game Baru Deus Ex 2

Pada awal Mei kemarin, Embracer Group selaku pemilik baru IP Deus Ex juga sempat berkomentar di mana mereka melihat potensi yang luar biasa untuk membuat sekuel, remake, remaster dan spin-off dari beberapa IP Eidos Montreal seperti Tomb Raider, Deus Ex, Thief, Legacy of Kain dan lainnya.

Sumber: IGN


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Deus Ex atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version