Pengisi Suara Albert Wesker Membocorkan Informasi Baru Resident Evil 4 Remake

Resident Evil 4 Remake Albert Wesker

Setelah perilisan game Resident Evil Village buatan developer Capcom, kini para gamer sedang menanti kehadiran game Resident Evil 4 Remake. Game ini telah dikonfirmasi oleh developer bahwa mereka akan membuat versi remake game RE4 setelah tim developer selesai mengerjakan Resident Evil 3 Remake. Masih minim informasi mengenai perkembangannya, baru-baru ini pengisi suara Albert Wesker membocorkan informasi baru mengenai Resident Evil 4 Remake.

Bocoran informasi seperti apa yang diungkap oleh pengisi suara Albert Wesker? Yuk, kita cari tahu bersama!

Bocoran Informasi Resident Evil 4 Remake dari Pengisi Suara Karakter Albert Wesker

Bocoran informasi terkait RE4 Remake ini awalnya berasal dari sebuah live stream DC Douglas selaku pengisi suara Albert Wesker di seri game Resident Evil. Live stream tersebut sempat menunjukkan sebuah concept art karakter Albert Wesker yang diduga akan muncul di Resident Evil 4 Remake bagian cerita Separate Ways yang berfokus pada Ada Wong.

Pada saat artikel ini ditulis (2/12), DC Douglas menghapus hasil rekaman live stream tersebut. Hal ini karena dapat berpotensi melanggar kontrak perjanjian dirinya dengan Capcom. Salah satu pengguna akun Twitter bernama @BewareCreepyVAs berhasil menyimpan concept art dan menunjukkan kepada gamer lainnya melalui sebuah tweet akun miliknya.

Kalian bisa lihat concept art karakter Albert Wesker versi Resident Evil 4 Remake di bawah ini.

Jadi tidak hanya DC Douglas melanggar NDA di live stream dengan mengaku bahwa dia akan memerankan Wesker di cerita Seperate Ways game #re4remake, dia juga menunjukkan concept art yang diberikan kepadanya dari Capcom.

Perkembangan RE4 Remake Saat Ini

Pengisi Suara Albert Wesker Membocorkan Informasi Baru Resident Evil 4 Remake 3

Mengenai concept art di atas apakah benar atau tidak masih belum dipastikan. Namun setelah DC Douglas menunjukkan gambar tersebut lewat live stream dia, banyak gamer dan penggemarnya bertanya-tanya mengenai kebenarannya. Namun karena sudah terlalu banyak yang mengetahui hal ini, DC Douglas pun mematikan beberapa akun sosial medianya untuk tidak memberikan informasi lebih jauh lagi kepada publik.

Sementara itu, progress perkembangan Resident Evil 4 Remake masih minim informasi dari Capcom. Informasi terakhir yang didapatkan oleh publik adalah game ini sudah dimulai proses pengembangannya sejak awal tahun kemarin.

Dilansir dari VideoGamesChronicle, Resident Evil 4 Remake mengalami kendala dimana developer beserta staf-nya mengalami perbedaan pendapat mengenai game ini. M-Two Studio selaku tim yang mengerjakan Resident Evil 4 Remake dirumorkan sedang ada perombakan staf dalam beberapa peran pekerjaan penting didalamnya. Bahkan disebutkan juga bahwa game ini akan dilanjutkan proses pengembangannya pada tim inti Capcom, yaitu Capcom Division 1.

Banyak rumor yang tidak pasti menyertai proses pengembangan Resident Evil 4 Remake sehingga membuat beberapa gamer khawatir. Namun satu hal yang pasti, Capcom benar-benar ingin membuat game ini dimana banyak gamer memintanya.

Resident Evil 4 VR Akan Rilis Update Mode The Mercenaries di 2022

Pengisi Suara Albert Wesker Membocorkan Informasi Baru Resident Evil 4 Remake 4

Berbicara mengenai Resident Evil 4, game versi VR ini dikabarkan akan merilis sebuah update baru berupa The Mercenaries Mode di tahun 2022. Dikutip dari biohazardcast, mode the mercenaries tersebut rencananya akan hadir pada tahun 2022 mendatang.

Mulanya mereka menemukan kabar tersebut dari akun resmi Youtube Oculus sendiri yang memperlihatkan sebuah video “unlisted” berjudul Resident Evil 4 VR The Mercenaries arriving in 2022. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai pengisi suara Albert Wesker, yaitu DC Douglas membocorkan informasi Resident Evil 4 Remake. Seperti apa game Resident Evil 4 Remake ketika rilis nanti? Mari kita tunggu saja informasi resmi dari developer Capcom.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Resident Evil 4 atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version