Pengisi Suara dan Aktor dari Irish di Battlefield 4 dan 2042 Tutup Usia

Irish Bf2042 Kenneth Williams
Selamat tinggal Michael Kenneth Williams.

Player Battlefield 4 tentu tak asing dengan karakter Kimble “Irish” Graves yang terus bersama hingga akhir misinya. Karakter tersebut kembali di Battlefield 2042 sebagai Specialist baru yang meluncur bersama gamenya. Sayang, sepertinya aktor dan pengisi suaranya tak bisa melihat karakternya beraksi untuk sekali lagi.

Ini dikarenakan Michael Kenneth Williams tutup usia pada usianya yang ke-54 tahun pada tanggal 6 September 2021 kemarin.

Menurut laporan The New York Post, Williams ditemukan tak bernyawa di apartemennya di Brooklyn. Polisi menjelaskan bahwa tak ada hal yang “mencurigakan” di balik kematiannya.

Michael Kenneth Williams merupakan seorang aktor yang telah masuk nominasi tiga Emmy Awards di sepanjang karirnya berkat performanya di film the Bessie, The Night Of, dan When They See Us.

Karir Williams memuncak setelah memerankan Omar Little di film seri The Wire. Ia juga direncanakan untuk kembali masuk Emmy Awards berkat perannya di Lovecraft Country.

Williams juga orang yang menjadi aktor, model, sekaligus pengisi suara karakter Kimble Graves atau Irish di game buatan DICE dan Electronic Arts, Battlefield 4. Ia kembali dipanggil untuk mengisi karakternya di seri Battlefield 2042 yang akan dirilis bulan Oktober nanti. Sayang, sepertinya ia hanya akan melihat karakternya dari atas sana. Selamat jalan Michael Kenneth Williams.

Battlefield 2042 rencananya akan dirilis tanggal 22 Oktober 2021 mendatang di PC dan console. Versi PlayStation 4 dan Xbox One hanya akan mendukung pertempuran maksimal hingga 64 player seperti seri sebelumnya, namun versi PlayStation 5 dan Xbox Series akan miliki fitur yang sama dengan versi PC yakni maksimal 128 player dalam setiap pertandingan di mode tertentu.


Baca lebih lanjut tentang Battlefield 2042, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version