Pengisi Suara Dante Devil May Cry Nyaris Tidak Selamat dari Usaha Pembunuhan di Guatemala

Dante Devil May Cry

Pengisi suara karakter keren dan nyentrik Dante dari serial Devil May Cry — Reuben Langdon — baru-baru ini diketahui terlibat sebagai korban dalam percobaan pembunuhan di Guatemala.

Melalui cuitannya (via Niche Gamer), usaha pembunuhan tersebut terjadi pada 15 Februari lalu saat Reuben sedang bekerja dalam project film berjudul Vision of the Ages, sebuah film dokumenter yang menceritakan tentang penduduk asli Guatemala.

Reuben kala itu sedang berada di mobil ketika seorang lelaki tak dikenal mencoba memasuki mobil tersebut dengan paksa. Pelaku kemudian menembakkan setidaknya 6 peluru ke arah mobil tersebut, dimana satu peluru bersarang di tempat Reuben duduk.

Untungnya Reuben sendiri tidak mengalami luka fatal atas kejadian tersebut, dirinya bahkan mengunggah foto peluru yang nyaris mengenainya tersebut dengan caption yang dibuat bercanda agar para fans tidak perlu terlalu khawatir akan kondisinya.

Namun, satu hal yang sangat disayangkan adalah sang pelaku ternyata berhasil kabur. Dan pihak kepolisian setempat sendiri tengah melakukan investigasi untuk menangkap buronan tersebut.

Secara tidak langsung hal ini juga menimbulkan berbagai pertanyaan terkait motif yang dilakukan oleh pelaku. Apakah ada hubungan dengan pembuatan film dokumenter tersebut atau mungkin lebih personal untuk Reuben sendiri.

Namun yang jelas, Reuben kini dalam keadaan cukup sehat, dan nampaknya beliau masih siap jika disuruh mengisi suara Dante yang hobi trash talk sambil menebas-nebas setan lagi kedepannya.

Devil May Cry 5 direncanakan akan hadir pada 8 Maret 2019 mendatang untuk PC, PS4 dan Xbox One.


Baca juga informasi menarik terkait game Devil May Cry 5 atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version