Pengisi Suara Dori Genshin Impact Versi Jepang Mencuri Perhatian Gamer

Pengisi Suara Dori Genshin Impact

Pengisi Suara Dori Genshin Impact – Update Sumeru Genshin Impact 3.0 menghadirkan banyak konten baru, mulai dari area, musuh sampai karakter baru. Saat ini karakter baru Genshin Impact telah merilis Tighnari dan Collei di banner phase 1 Sumeru. Ada satu karakter baru lagi yang akan menyusul melalui banner phase 2, yaitu Dori.

Baru-baru ini, akun Twiiter Genshin baru saja mengumumkan secara resmi pengisi suara Dori Genshin Impact versi English dan juga Jepang. Siapakah pengisi suara karakter baru ini? Yuk, kita cari tahu bersama!

Pengisi Suara Dori Genshin Impact

Dori Genshin Impact

Melalui sebuah tweet pada akun sosmed Genshin di Twitter, miHoYo atau HoYoverse baru saja mengumumkan pengisi suara Dori yang merupakan karakter baru Genshin. Telah diungkap pengisi suara karakter tersebut dari versi English dan juga Jepang. Untuk versi Jepang, para penggemar pop kultur anime pasti sudah tidak asing lagi dengan suara khasnya yang identik dengan karakter anime populer.

Siapa Pengisi Suara Dori Genshin Impact?

Pengisi suara Dori Genshin Impact versi English bernama Anjali Kunapaneni dan untuk versi Jepang adalah Tomoko Kaneda.

Anjali Kunapaneni dikenal sebagai seorang Voice Actor atau pengisi suara karakter anime dan juga game seperti Mimi Imimi (Yu-Gi-Oh Seven/Yu-Gi-Oh RUSH Duel), Courtney (Pokemon Masters) dan Cyberblade Amaterasu (SMITE).

Sementara itu versi Jepang, Tomoko Kaneda adalah seorang seiyuu atau pengisi suara yang sudah lama berkarir di industri dan menjadi karakter populer seperti Toki (Kemono Friends), Culumon (Digimon Tamers) dan Gudako/Fujimaru Ritsuka Female.ver (Manga de Wakaru FGO).

Berhasil Mencuri Perharian Gamer

Ternyata kehadiran seiyuu Tomoko Kaneda ini berhasil mencuri perhatian banyak gamer. Bukan dari contoh sampel yang diumumkan oleh miHoYo melalui tweet di atas, namun dari Idle karakternya yang berasal dari leaker. Mereka terkejut dengan suaran unik dan juga aneh yang mungkin bikin kesal orang lain.

Tomoko Kaneda

Itu karena karakter Dori yang dia perankan dibuat dengan suara karakter yang unik, imut dan juga cempreng. Karakter seperti ini sudah pernah dilakukan sebelumnya oleh Kaneda sebagai seorang seiyuu. Berdasarkan informasi dari blog pribadinya, Kaneda mengatakan bahwa suara tidak ada perbedaan sama sekali bahkan jika harus menggunakan gas Helium.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Jika kalian penggemar ataupun mengikuti hobi pop kultur anime, kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan Toki dari anime Kemono Friends. Bisa dibilang Tomoko Kaneda menggunakan suara seperti Toki pada karakter Dori ini.

WATASHI WA TOKIIIIII~~~~~ NAKAMA O SAGASHI TERU~~~~

Tidak diketahui apakah ini memang sengaja dilakukan oleh pengisi suaranya sendiri atau ada instruksi dari direktur produksi yang meminta kepada Tomoko Kaneda menggunakan suara Toki biar ada keunikan tersendiri pada karakter. Apapun jawabannya, karakter Dori Genshin Impact berhasil mencuri perhatian para pemainnya.

Itulah informasi mengenai pengisi suara karakter Dori dari game Genshin yang berhasil mencuri perhatian gamer. Apakah kalian jadi tertarik untuk gacha karakter Dori pada saat banner phase 2 rilis nanti setelah mendengar suaranya versi Jepang?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version