Pengisi Suara Franklin Coba Menjelaskan Mengapa GTA 6 Belum Dirilis

in , , , , , ,
Franklin
Franklin

GTA bisa dibilang salah satu game fenomenal dan memiliki cukup banyak penggemar. Anak emas Rockstar ini memiliki genre Action Adventure. Gameplaynya juga benar-benar menarik karena kamu bisa berkeliling kota dengan mobil curian, sesuai dengan namanya. Belum lagi karakternya begitu melekat, seperti CJ alias Carl Johnson, yang juga memiliki paggilan di Indonesia sebagai Ucok.

Dilansir dari Gamerant, pengisi suara Franklin coba menjelaskan mengapa GTA 6 belum rilis. Sebelumnya para penggemar GTA sudah banyak mendengar berita resmi maupun rumor terkait GTA 6. Banyaknya berita tersebut membuat para penggemar binggung dan jengkel tentang kapan rilisnya GTA 6.

 

Pengisi suara Franklin Clinton di GTA 5 yaitu Shawn Darnell Fonteno atau yang juga dikenal sebagai Solo turut angkat bicara soal mengapa GTA 6 belum rilis. Ia memberikan komentar melalui Instagram Live yang disebarkan di Twitter melalui akun GTA 6 News.

Hal pertama yang disampaikannya adalah untuk tidak menyalahkan Rockstar terkait masalah tersebut. Apalagi saat ini kita berada di tengah pandemi Corona yang tentunya menghambat proses pembuatan.

Ia mengharapkan penggemar agar bersabar menunggu game GTA 6 berkualitas. Ia Sempat menyinggung bahwa GTA 5 saja membutuhkan waktu 4 sampai 4 setengah tahun untuk menyelesaikan semua prosesnya.

Oleh karena itu, pemaparan di atas memberikan gambaran bagaimana pengisi suara Franklin Clinton memberikan tanggapan. Penggemar perlu waspada dengan rumor, serta tetap bersabar karena proses membuat game umumnya memiliki waktu lama.


Baca juga artikel artikel lainnya di Gamebrott atau artikel video game menarik lain dari Aru Akasa

Avatar

Written by aru_akasa

Penulis amatir yang menjadikan Gamebrott sebagai tempatnya latihan menulis, Akhirnya ia memberanikan diri menulis blognya yang berjudul meongeden.com