Pengisi Suara Geralt Akui Merasa Kasihan dengan CDPR Atas Rilis Bermasalah Cyberpunk 2077

Medium Pic 125

Doug Cockle, pengisi suara untuk Geralt di seri game The Witcher, membagikan opininya akan situasi yang dihadapi CDPR dan Cyberpunk 2077. Lewat wawancara di Wassup Conversations, dia akui kalau dia juga tengah menunggu game diperbaiki sebelum memainkannya.

Cockle menjelaskan kalau dia hanya bermain game di PS4 yang dimana menjadi salah satu console yang paling terdampak oleh masalah teknis dari Cyberpunk 2077. Bahkan jika Couckle ingin memaksakan diri untuk mainkan game itu sekarang, dia tidak bisa melakukannya karena Sony telah menghapus game dari katalog mereka saat ini. Versi fisik masih tersedia untuk saat ini, namun tampaknya Couckle lebih ke tipe digital.

Dia juga mengatakan bahwa ia merasa kasihan dengan tim developer yang ada di CD Projekt Red atas masalah dan kontroversi yang mereka hadapi setelah perilisan Cyberpunk 2077. Dia yakin banyak karyawan disana merasa kecewa dengan reaksi publik yang sangat negatif terhadap khususnya setelah game tersebut sempat menjadi game paling diantisipasi sepanjang tahun 2020.

“Saya akan terus menanti untuk memainkannya. Berkati mereka, CD Projekt; Saya benar-benar mencintai mereka dan saya juga merasa sangat kasihan dengan mereka ketika Cyberpunk dirilis dan ada banyak masalah ini itu dan juga bug.”

Ketika ditanyai kenapa ia belum bermain game tersebut. Cockle tak hanya menjawab karena masalah teknis yang membanjiri game tersebut di PS4, tetapi juga karena ia terlibat dalam beberapa proyek lain. Dia hanya berharap CDPR dapat perbaiki game tersebut secara total dan mungkin baru ia akan memainkan game tersebut.

“Saya memutuskan bakal menunggu. Saya punya PS4 jadi saya berpikir, ‘saya bakal tunggu saja hingga CDPR perbaiki semuanya yang harus diperbaiki dan lalu saya akan dapatkan pengalaman yang lebih baik'”.

CDPR terus mengerjakan patch untuk Cyberpunk 2077. Patch 1.2 telah dirilis bulan lalu dan telah perbaiki banyak hal meskipun juga masih membawa bug baru ke dalam game. Patch besar masih terus dikembangkan bersamaan dengan konten DLC gratis, versi next-gen sesungguhnya untuk PS5 dan Xbox Series X, serta ekspansi berbayar.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version