Pengisi Suara Geralt Inginkan Ciri menjadi Sang Protagonis dalam The Witcher 4

in

Dalam beberapa waktu belakangan, CD Projekt Red sedang giat-giatnya dalam mengerjakan IP game terbaru mereka yang berjudul Cyberpunk 2077. Dengan hype yang para penggemar dapat di saat mereka telah berhasil memamerkan trailer yang begitu keren dari game first-person tersebut, tak jarang juga ada sebagian fans yang bertanya-tanya atau penasaran mengenai bagaimanakah kelanjutan dari game legendaris yang sudah lama berlalu seperti seri The Witcher ?

Kami bisa pastikan bahwa CD Projekt saat ini sedang lebih sibuk dan berfokus dalam menyelesaikan secepat-cepatnya game Cyberpunk 2077. Sedangkan untuk kelanjutan dari seri The Witcher, Publisher yang dikenal alergi dengan DRM tersebut nampaknya masih belum mempunyai rencana untuk mengerjakan seri The Witcher selanjutnya.

Namun, pria yang biasa kita kenal mengisi suara Geralt dalam seluruh seri The Witcher yaitu Doug Cockle seakan sangat begitu berharap bila CD Projekt mau melanjutkan kembali franchise The Witcher. Tapi menariknya ia sama sekali tidak mengharapkan agar dirinya kembali menjadi fokus utama dalam seri The Witcher yang selanjutnya. Saat diwawancarai oleh Game Reactor mengenai apakah Soul Calibur VI adalah momen terakhir ia berperan sebagai Geralt ? beliau justru malah mengungkapkan:

Jika anda berbicara mengenai The Witcher 4, sejujurnya saya tak begitu paham. Tapi saya yakin mereka (CD Projekt) pasti akan membuat game tersebut ada. Menurut saya, CD Projekt pasti selalu paham apa yang mereka kerjakan.

Seandainya saya menjadi CD Projekt, saya ingin melanjutkan seri The Witcher yang lebih memfokuskan Ciri di dalamnya. Apalagi setelah melihat dalam The Witcher 3, Ciri sempat menceritakan bahwa dirinya sempat berkunjung ke dimensi lain. Jika dalam The Witcher 4 ada fitur dimana kamu bisa berkunjung ke dunia lain sebagai Ciri, tentu akan sangat keren sekali.

Doug Cockle – pengisi suara Geralt

Hmm “Geralt” selaku bapak angkat Ciri saja sudah mulai bersabda seperti itu ke kita semua. Meski hal ini tidak akan mungkin kita jumpai dalam waktu dekat karena adanya game Cyberpunk 2077 yang masih sedang dikembangkan, tetap tidak menutup kemungkinan bila CD Projekt akan berencana membuat seri game The Witcher baru dengan Ciri sebagai tokoh utama yang menggantikan Geralt.

Sumber: Game Reactor

 

 

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.