Pengisi Suara Geralt The Witcher Didiagnosis Kanker, Fans dan Rekannya Berikan Support

Pengisi Suara Geralt Didiagnonis Kanker

Pengisi Suara Geralt The Witcher – The Witcher menjadi salah satu franchise RPG terpopuler saat ini. Digarap oleh CD Projekt Red, seri tersebut dipuji akan gameplay dan juga jalan cerita yang menarik. Namun salah satu daya tarik dari tiap game tersebut ialah karakter Geralt of Rivia.

Doug Cockle menjadi pengisi suara di balik karakter utama tersebut sejak game pertama, dan tanpanya, mungkin karakter Geralt tidak akan seikonik sekarang dan tak menjadi referensi untuk Henry Cavill untuk mainkan perannya di serial Netflix dengan judul sama.

Pengisi Suara Geralt The Witch Mendapat Support dari Fans dan Rekannya

Pengisi Suara Geralt Didiagnosis Kanker, Fans dan VA Lainnya Beri Support

Namun sayangnya Doug umumkan bahwa dia didiagnosa kanker prostat beberapa hari lalu dan tengah menjalani perawatan yang di mana berjalan dengan baik.

Kabar ini tentunya mengejutkan fans dan juga para rekan pengisi suara lainnya. Mereka tak percaya VA favorit mereka terkena penyakit berbahaya tersebut dan mengharapkan yang terbaik dari pengobatannya.

Doug Cockle selaku pengisi suara karakter Geralt The Witcher

Ucapan dan semangat pun diberikan lewat media sosial mulai dari Twitter hingga Reddit. Dimulai dari akun resmi game tersebut, atasan CD Projekt Red seperti Marcin Momot, hingga VA lainnya seperti Matthew Mercer.

Subreddit game ini juga sedang ramai dengan banyak ucapan “get well soon” dari komunitas, ditambah dengan pengguna Twitter yang banjiri postingan dari Doug dengan ucapan serupa.

Sisi baiknya ialah kanker prostat menjadi jenis kanker yang paling sering berhasil diobati karena kasusnya sering ditemukan dengan cepat yang alhasil dapat segera dirawat sebelum bertambah parah.

Saran dari Doug dalam curhatannya tersebut juga tidaklah salah. Pria yang berada di usia 50 tahun ke atas rawan akan terjangkit kanker prostat. Maka apabila kamu berada di usia tersebut, tak ada salahnya untuk mengecek.

Game Baru The Witcher dalam Produksi

The Witcher

The Witcher 3 menjadi game utama terakhir di franchise RPG andalan CD Projekt Red tersebut dengan game pertama tengah dikembangkan remake serta seri baru dengan codename Polaris juga dalam produksi.

Proyek Polaris saat ini dikerjakan oleh 220 developer di CD Projekt Red dan tengah memasuki fase awal produksi. Belum dapat dipastikan apakah game tersebut akan menjadi kelanjutan dari cerita Geralt of Rivia, atau bahkan menjadi awal dari karakter lainnya.

Selain The Witcher, CDPR juga tengah sibuk dengan ekspansi Cyberpunk 2077 yaitu Phantom Liberty yang akan bintangi Idris Elba sebagai salah satu tokoh utama dalam cerita ekspansi itu.


Baca pula informasi Gamebrott lainnya tentang The Witcher 3 beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version